oleh

HUT PT Timah ke 43,Group Band Jamrud Hibur Masyarakat Pulau Kundur

Liputankepri.com,Karimun – Group Band Jamrud Meriahkan Perayaan Pesta Rakyat di PT Timah TBK dalam Rangka Peringati HUT PT Timah TBK Tahun 2019 Yang ke 43 di Wilayah Operasi Kepri dan Riau,Minggu (04/08/2019).

Pesta rakyat yang digelar di sport center komplek perumahan karyawan PT Timah berlangsung meriah dan sukses,terlihat ribuan masyarakat padati sport center.

HUT PT Timah TBK Tahun 2019 yang ke 43 di Wilayah Operasi Kepri dan Riau,(F.ronal febrianto)

Dari pantauan awak media di lapangan,pembukaan pesta rakyat ditandai dengan penekanan tombol serine dan pelepasan ratusan balon ke udara yang dilepas langsung oleh Direktur Utama PT Timah Tbk, Mochtar Riza Pahlevi Tabrani turut mendampingi Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim. 

Usai pembukaan dilanjutkan dengan pengundian hadiah bagi pemegang yang beruntung,baik itu hadiah hiburan maupun hadiah utama yang terdiri dari dua unit sepeda motor.

Berita Terkait :  Kejari Mengaku Sudah Menerima SPDP Perkara Mikol Ilegal

Tidak hanya itu Group Band papan atas yakni Jamrud melantunkan lagu lagu populer dimasanya, sehingga membuat penonton serta masyarakat yang hadir bersorak gembira, seolah olah kembali masa masa nostalgia di masa itu.

“Pesta rakyat yang digelar ini merupakan kegiatan tahunan perusahaan.Dalam kegiatan ini kita bisa berbagi keceriaan, kebahagiaan dengan masyarakat serta karyawan PT Timah khususnya di wilayah operasional Kepri dan Riau,” jelas Direktur Utama PT Timah Tbk Mochtar Riza Pahlevi Tabrani.

Masih Mochtar, Ia juga berharap kedepan PT Timah TBK selalu dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kundur dan sekitarnya dan terus terjalin sinergitas harmonis dengan seluruh stakeholder baik di wilayah operasional Kepri dan Riau.

Berita Terkait :  Pelajar MTs Tewas Tenggelam Di Kolam Renang Air Terjun Pongkar

“Mari sama sama kita doakan PT Timah sehingga bisa tumbuh dan berkembang lebih baik lagi. Agar dapat bisa lebih memberikan pengabdian terbaik ke negara, serta memberikan manfaat buat seluruh masyarakat maupun pekerja PT Timah di wilayah operasi yang ada,” pintanya.

Ditempat yang sama Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim menyampaikan, terimakasih kepada PT Timah TBK yang telah berpartisipasi dalam pembangunan negeri ini khususnya di kundur,karena partisipasi maupun sumbangsih dari PT Timah cukup berarti bagi pembangunan Kabupaten Karimun.

“Mari kita doakan bersama Agar PT Timah Tbk terus maju dan sukses, serta terus dapat memberikan kontribusi khususnya di Kabupaten Karimun,” harapnya.

“Selamat ulang tahun PT Timah yang ke 43, semoga semakin peduli terhadap masyarakat , harapan kalau bisa sekali sekali dapatlah mengayomi masyarakat kecamatan Kundur Durai serta Karimun juga,” Pinta Anwar Hasyim

Berita Terkait :  Lanal Tbk Karimun Amankan Sabu Asal Malaysia Seberat 21 Kg

Turut Hadir di kesempatan ini keluarga besar PT Timah dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Karimun terkhusus Masyarakat Kundur.**

(ronal)

Bagikan Artikel ini :