banner 200x200

HUT TNI Ke-73,Danramil 03 Gelar Syukuran Bersama Uspika Kundur

HUT TNI Ke-73,Danramil 03 Gelar Syukuran Bersama Uspika Kundur
Bagikan Artikel ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Liputankepri.com,Kundur – Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-73,Danramil 03 Tanjungbatu Kundur menggelar acara syukuran bersama unsur pimpinan kecamatan yang diselenggarakan di Restauran Hotel Gembira,Sabtu (6/10/2018).

Pada kesempatan tersebut,Danramil 03 Kundur Mayor Inf  Syafrizal dalam kata sambutanya mengajak masyarakat untuk saling bahu membahu antara satu sama lain dan bekerja sama dengan TNI dalam segala hal demi untuk terciptanya profesionalisme TNI untuk rakyat.

Dalam amanat Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, HUT TNI mengambil tema “Profesionalisme TNI Untuk Rakyat”. ” Ini mengandung makna, bahwa TNI harus ditingkatkan profesionalisme, dengan melakukan pendidikan dan latihan,” ucap Syafrizal.

Selain itu Danramil juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Kundur atas atensinya dalam HUT TNI Ke-73 tahun ini.

“Memontum ini yakni merayakan bersama HUT TNI, oleh Polsek dan Koramil merupakan bentuk konkret kebersamaan dan sinergitas TNI – Polri. Semoga Sinergitas TNI – Polri terus terjalin dan semakin kokoh”, ucap Danramil.

Senada juga di sampaikan Kapolsek Kundur Kompol Edy Sadono,Pada kesempatan tersebut, mengucapkan Selamat HUT TNI Ke-73, Profesionalisme TNI Untuk Rakyat, semoga TNI tetap eksis, jaya dan selalu dicinta rakyat.

Selain itu masyarakat juga telah memberikan acungan jempol dan memberi apresiasi,terhadap kinerja Tentara Nasional Indonesia terutama di bidang bencana alam, seperti di Nusa Tenggara Barat dan juga di Donggala Sulawesi Selatan.

Kendati demikian,semoga dengan hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia yang ke 73 bertepatan pada 5 Oktober 2018 tahun ini,bakti Tentara Nasional Indonesia yang selalu menjadi garda terdepan dalam segala hal, tetap menjadi sesuatu kebanggaan di hati masyarakat Indonesia khususnya Pulau Kundur,”terang Kapolsek yang ramah ini.

Berita Terkait :  BURUKNYA PELAYANAN KESEHATAN BAGI WARGA MISKIN

Terpisah,Andi salah seorang tokoh masyarakat Kundur juga menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh jajaran TNI yang telah dengan cepat,sigap, dan tulus hati membantu korban bencana, yang menimpa saudara saudar kita yang sedang ditimpa musibah.

Menurut Andi, bersama Polri, TNI senantiasa disebut garda terdepan dalam hal menyelematkan dan mengevakuasi korban yang tertimpa musibah diseluruh tanah air.

Selain itu,kehadiran TNI Polri juga selalu memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang dilanda bencana.

Dengan demikian,semoga tindakan penanganan bencana yang dilakukan oleh Tentara Nasional Indonesia,merupakan salah satu wujud profesionalisme tentara layaknya pesan Jendral Sudirman, tentang jati diri TNI yang loyal untuk kepentingan bangsa dan Negara,”imbuh Andi mengamini dengan awak media ini.(Majid)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.