Ini Pesan Edi Masyhudi Saat Gelar Apel Dalam Rangka Operasi Zebra Siak 2017

Ini Pesan Edi Masyhudi Saat Gelar Apel Dalam Rangka Operasi Zebra Siak 2017
Bagikan Artikel ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Liputankepri.com,Selatpanjang,-Polres Kepulauan Meranti melaksanakan kegiatan apel dalam rangka kegiatan Operasi Zebra tahun 2017. Dalam apel dilakukan penyematan pita yang dilakukan oleh Polres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek terhadap perwakilan dishub, anggota Koramil, anggota polantas.Rabu (1/11/2017) pagi. 

Keterangan photo:: saat berlangusngnya kegiatan apel.

loading…


Apel dalam rangka operasi zebra ini diikuti oleh satpol pp, dishub, damkar, tni, anggota polres di mulai 1 November 2017 hingga 14 hari kedepanya. Dihadiri Drs.H.Said Hasyim Wabup, Mustafa, S.Ag., MM Ketua MUI, Joko Surianto Kepala satpol pp, tokoh masyarakat, Anggota DPRD Edi Masyhudi.

Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek SH mengatakan Apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan operasional maupun sarana lainnya sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan.ujarnya. 

“Dalam pelaksanaa Operasi Zebra ini difokuskan pada satu target yaitu kendaraan bermotor dan tujuan operasi  meningkatkan kedisiplinan masyarakat yang berlalu lintas serta menurunkan tingkat kecelakaan, “Jelas Kapolres Keempat di Kota Sagu. 

Dijelaskan Kapolres, operasi zebra ini Wajib bertindak dan bertanggung jawab dalam menciptakan pembinaan, mewujudkan keamanan, keselamatan serta ketertiban berlalu lintas.

“untuk,melaksanakan tugas ini ,kita harus mengedepankan tata krama dan menjalinkan suatu hubungan dengan masyarakat yang harmonis agar bertujuan ketertiban kepada masyarakat, “ungkapnya. 

Dari Ketua Komisi I DPRD Kepulauan Meranti Edi Mashudi Spdi MPdi menyambut baik mengenai kegiatan yang dilaksanakan oleh polres kepulauan meranti, kegiatan ini membina masyarakat kita dalam mengendarai kendaraan terutama kendaraan bermotor.

Edi masyhudi menghibau kepada masyarakat agar melengkapi kendaraan terutama sepeda motor, dan melengkapi surat-surat bermotor seperti BPKB dan SIM.imbuhnya. (lk1) 

Berita Terkait :  Danramil 03/Kundur: Kegiatan TMMD Optimalkan Peran Generasi Muda
Tags: , , , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

13 Responses

Tinggalkan Balasan