IPMK2M-Pekanbaru gelar Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) DiPekanbaru.

IPMK2M-Pekanbaru gelar Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) DiPekanbaru.
Posted by:
Bagikan Artikel ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

LIPUTANKEPRI.COM,PEKANBARU,- Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Menghadiri sekaligus membuka langsung acara resmi Kegiatan Diskusi Publik dan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) IPMK2M Pekanbaru yang dilaksankan selama 2 (dua) hari (14-15 April 2018) diAula Gedung PGRI Riau Pekanbaru.

Meski kondisi badan tidak begitu sehat tetapi beliau tetap hadir dan memberikan semangat kepada seluruh mahasiswa yang hadir dipembukaan tersebut.

Pembukaan Diskusi Publik & LDK dihadiri Tamu undangan dan ratusan mahasiswa Meranti dan paguyuban se-Riau yang berada di Pekanbaru.

Pembukan Diskusi Publik & LDK dengan tema “Membentuk Jiwa Kepemimpinan Dengan Karakter Yang Berintegritas Dari Tanah Melayu Yang Bermarwah” dihadiri Wakil Rektor III UIN Sultan Karif Kasyim Riau (Dr. Tohirin, M.Pd), Sekretaris YLPI Riau (Drs. Sudaro Hasan), Kadis Pendidikan Kab Kep Meranti (Rusdaner, S.Pd), Kebag Humas Meranti (Helfandi), Kabag Kesra Meranti (Husni Gamal), Humas RAPP Yaziz YBM PLN Riau Kepri, dan Paguyuban Se-Riau.

Dalam sambutan Bupati Meranti, Irwan Nasir mengawali dengan semangat beliau untuk hadir pada acara pembukaan Diskusi Publik & LDK yang ditaja IPMK2M Pekanbaru, dengan sedikit banyaknya memberikan materi mengenai pemahaman mengenai kepemimpinan untuk pesera LDK dan tamu undangan yang hadir.

Gusfriadi selaku Ketua Umum IPMK2M Pekanbaru, pada sambutanya beliau mengatakan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah, Senior, Orang tua kami, Tokoh Meranti diPekanbaru, Seponsor, Donatur, dan seluruh tamu undangan yang hadir pada pembukaan tersebut.

Lanjut Gusfri dalam sambutanya tujuan dari kegiatan ini untuk menjalin kekeluargaan yang kuat, dan dapat menciptakan kader kader sebagai pemimpin yang berintergitas, memiliki komitmen yang kuat, dan untuk membentuk karakter seorang pemimpin pada adik adik peserta LDK.

Berita Terkait :  Penemuan Mayat Diatas Jembatan Teluk Ketapang Hebohkan Warga Pulau Merbau

Kegiatan LDK ini dilaksanakan selama 2 hari 1 malam diAula gedung PGRI Riau yang diisi oleh pemateri-pemateri yang luar biasa, dari kalangan Ustadz, Pemerintah, Aktivis, dan Pemuda yang inovator. Lanjut ucap Gusfri sapaan Akrab Ketua Umum IPMK2M Pekanbaru.

Selanjutnya, Kegiatan Diskusi Publik dan Latihan Dasar Kepemimpinan ini diketua oleh Ketua Pelaksana Taufik Hidayat dengan menyiapkan berbagai macam materi didalam LDK tersebut dari hari sabtu siang pukul 14.00 Wib sampai minggu malam penutupan pukul 21.00 Wib. Dan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh kalangan, donatur, senior dan tokoh masyarakat meranti di Kota Pekanbaru lanjut Taufik Hidayat.(Rls/An)

loading…


Tags:
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.