oleh

Istri tertangkap bawa Sabu 204 Kg,Oknum Polisi Polres Tanjung Pinang Diperiksa

Liputankepri.com,Tanjungpinang – Jajaran Satresnarkoba Polres Tanjungpinang mengamankan DS, yang merupakan anggota polisi di lingkungan Polres Tanjungpinang.

DS diamankan di rumahnya di Jalan Brigjen Katamso, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang, Senin (29/7/2019).

Salah seorang personel kepolisian di Polres Tanjungpinang mengatakan, DS diamankan terkait penangkapan istri DS, yakni DR.

DR diamankan di Bandara Hang Nadim, Batam, karena kedapatan menyelundupkan sabu sebanyak 204 gram yang disimpan di pakaian dalam dan bra.

Dari penangkapan DR, dilakukan pengembangan hingga ke rumahnya dan di dalam rumah pelaku, polisi mengamankan barang bukti sabu di bungkus plastik warna biru.

Hanya saja, berapa jumlahnya masih dilakukan pemeriksaan. Oknum polisi DS sampai saat ini juga masih menjalani pemeriksaan di ruang Satresnarkoba Polres Tanjugpinang.

Berita Terkait :  Sesuai Putusan MK,Pemkab Karimun Ubah Perda Tentang Retribusi Perda nomor 9 tahun 2011

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi yang dikonfirmasi mengaku pihaknya masih melakukan pendalaman dan pengembangan dari kasus ini.

“Nanti, masih kami kembangkan, kalau sudah rampung pasti kami rilis ke teman-teman,” kata Ucok, saat dihubungi, Senin (29/7/2019) malam.***

Bagikan Artikel ini :