oleh

Jelang Hut Bhayangkara Ke 73 Mendatang Mako Baru Polres Kepulauan Meranti Segera Ditempati

Liputankepri.com,,MerantiJelang Hut Bhayangkara Ke 73 Polri tanggal 1 juli 2019 mendatang Polres Kepulauan Meranti akan segera tempati markas komando (Mako) baru yang berada di Jalan Alahair-alai tepatnya di Desa Gogok Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Senin 24/06/2019.

Mako baru tersebut akan segera diresmikan penggunaanya pada tanggal 27 Juni 2019 oleh Kapolda Riau Irjen Pol Drs. Widodo Eko Prihastopo, MM.

Kapolres Kepulauan Meranti melalui Kasatlantas AKP. Teguh Wiyono,SH.MH menerangkan pada media ini, Dalam acara tersebut sekaligus akan dilaksanakan Lounching pelayanan SIM keliling oleh Satlantas Polres Kepulauan Meranti.

“Program peluncuran pelayanan keliling tersebut sebagai wujud peningkatan pelayanan Satlantas kepada masyarakat sekaligus selaras dengan tema, Hut Bhayangkara Ke 73 Polri Th 2019 Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Mesyarakat Bangsa Dan Negara,” Uarnya

Berita Terkait :  Diduga Mesum di Wisma Diva Selat Panjang,Dua Pasangan di Gerebek Polisi

“Dengan peluncuran pelayanan keliling tersebut diharapkan masyarakat yang akan mengurus perpanjangan SIM menjadi lebih terbantu dengan kehadiran BUS SIM Keliling Satlantas kepulauan meranti,” Harapnya.

Melalui kesempatan ini Kasat Lantas juga menghimbau kepada seluruh masyarakat kota selatpanjang dan sekitarnya untuk selalu menaati peraturan lalulintas dan mengutamakan keselamatan sebagai kebutuhan serta menjadi Pelopor keselamatan berlalulintas.(Tommy)

Bagikan Artikel ini :