Jelang HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Kampar Bantu Anak Yatim Binaan Masjid Raya Air Tiris

Jelang HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Kampar Bantu Anak Yatim Binaan Masjid Raya Air Tiris
Posted by:


Liputankepri.com, Kampar, – Jelang peringatan HUT Bhayangkara yang ke 73 tahun 2019, Polsek Kampar Polres Kampar laksanakan kegiatan Bhakti Sosial berupa pemberian sembako kepada anak yatim piatu di Masjid Raya Air Tiris, Senin (24/6/19) sekira pukul 10.00 WIB.

Kegiatan Bhakti Sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kampar, AKP.Hendrizal Gani, SH, M.Si dengan didampingi para Kanit Polsek Kampar dan disaksikan oleh pengurus Masjid Raya Air Tiris.

Adapun bantuan sembako yang diberikan kepada anak yatim Piatu ini, berupa 4 karung beras 10 Kg, 4 Dus Indomie, 3 Papan Telur Ayam, dan 8 Kg Gula Pasir. Bantuan sembako dari Polsek Kampar ini diterima langsung oleh pengurus Masjid Raya, Nuzirwan.

Kapolsek Kampar, AKP. Hendrizal Gani, SH. M.Si kepada awak media mengatakan, kegiatan Bhakti Sosial ini dilaksanakan bersempena dengan HUT Bhayangkara yang ke 73 tahun 2019.

“Bersempena dengan HUT Bhayangkara yang ke 73 ini, Polri khususnya Polsek Kampar ingin berbagi rezeki kepada yang membutuhkan,” ujarnya.

Ditambahkan AKP Hendrizal, semoga bantuan sembako yang diberikan ini dapat sedikit meringankan beban kehidupan anak-anak yatim piatu binaan Masjid Raya Air Tiris ini.

“Melalui kegiatan Bhakti Sosial ini, diharapkan Polri khususnya Polsek Kampar dapat semakin dekat dan semakin dicintai oleh masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu, Pengurus Mesjid Raya, Nuzirwan menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Kapolsek Kampar beserta anggota yang telah bersilaturahmi sekaligus memberikan bantuan kepada anak Yatim Masjid Raya Air Tiris.

“Adapun jumlah Anak Yatim yang kami bina berjumlah 8 orang yang terdiri dari anak Yatim, Piatu dan Miskin,” terang Nuzirwan.

Ditambahkan Nuzirwan, semoga Polri khususnya Polsek Kampar dapat diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas, Kamtibmas tetap kondusif dan semakin jaya kedepannya.

Kegiatan Bhakti Sosial Polsek Kampar ini berakhir sekira pukul 11.00 WIB, dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman, kondusif, dan berjalan lancar.(Red)


Bagikan Artikel ini :

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.