oleh

Kanwil Kemenkumham Provinsi Kepri Audensi Ke DPRD Anambas

Liputankepri.com,Tarempa – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Provinsi Kepulauan Riau menggelar audensi ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) terkait rancangan mou produk hukum,bertempat diruang rapat DPRD KKA (Lantai II), Jum’at (06/9/2019), sekitar pukul 14.00 Wib.

Dalam audensi tersebut disambut langsung oleh Ketua Pimpinan Sementara DPRD KKA, Imran didampingi Sekretaris DPRD KKA,Taufik Effendi,S.Sos serta segenap anggota dewan yang hadir berjumlah 12 dari 20 orang.

Di kesempatan tersebut pihak Kanwil Kemenkumham melalui Kepala Bidang Hukum,Usdianto,SH,MH didampingi Kadiv Pelayanan Hukum dan Ham,Darsyad serta beberapa jajarannya menyampaikan bahwa pembentukan produk hukum disuatu daerah harus berkualitas selain itu dapat diimplementasikan kepada masyarakat.

Berita Terkait :  Terkait 'Bom Termos' Polda Kepri Datangkan Ahli Bahasa

“Kami berharap dengan adanya kunjungan atau audensi ini dapat meningkatkan kinerja antar Kemenkumham Kepri dengan DPRD KKA,”ujar Usdianto.

Sementara itu,Ketua Pimpinan Sementara DPRD KKA,Imran mengatakan pihaknya berterimakasih sebesar-besarnya atas masukan serta pembahasan yang dilakukan pada hari ini kepada Kemenkumham Kepri.

“Semoga apa yang telah kita bahas hari ini dapat menjalin sinegritas serta kerjasama di kemudian hari,”kata Imran sekaligus menutup audensi tersebut.***

(red/humas dan Protokol KKA/RZ)

Bagikan Artikel ini :