Kapolda Pimpin Sertijab Lima Orang Pejabat Utama Polda Kepri

Kapolda Pimpin Sertijab Lima Orang Pejabat Utama Polda Kepri
Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi memimpin serah terima jabatan (Sertijab) lima orang pejabat utama di lingkungan Polda Kepri, Kamis (12/4) sekira pukul 10.00 wib di gedung serba guna Polda Kepri.F.Ist
Posted by:
Bagikan Artikel ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Liputankepri.com,Batam – Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi memimpin serah terima jabatan (Sertijab) lima orang pejabat utama di lingkungan Polda Kepri, Kamis (12/4) sekira pukul 10.00 Wib di gedung serba guna Polda Kepri.

Serah terima jabatan (Sertijab) lima orang pejabat utama di lingkungan Polda Kepri, Kamis (12/4) sekira pukul 10.00 wib di gedung serba guna Polda Kepri.

Serah terima jabatan (Sertijab) lima orang pejabat utama di lingkungan Polda Kepri, Kamis (12/4) sekira pukul 10.00 wib di gedung serba guna Polda Kepri.F.Ist

loading…


Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol S Erlangga mengatakan, sertijab kali itu merupakan sebuah momen dalam melaksanakan kebijakan pimpinan Polri.

Hal itu juga tambah dia, merupakan upaya dalam memenuhi kebutuhan personel untuk memenuhi tugas institusi.“Ini juga sebagai proses penyegaran dan regenerasi dalam tubuh Polri,” ujar Erlangga.

Ia mengatakan, hal tersebut sangat diperlukan untuk pendewasaan dalam organisasi, guna memelihara dinamika organisasi yang semakin kompleks, agar senantiasa selaras dengan perkembangan masyarakat.

“Sehingga pengelolaan organisasi dalam kepolisian dapat berjalan lebih efektif dan efisien, guna menuju perubahan yang lebih baik,” tuturnya.

Adapun sejumlah pejabat yang akan mengisi posisi baru di lingkungan Polda Kepri yaitu, Dir Pamobvit Polda Kepri Kombes Pol Yerry Oskag diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Karo Ops Polda Kepri.

Jabatan itu sebelumnya diemban oleh Kombes Pol Reguel Siagian yang diangkat dalam Jabatan Baru Sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Brigade Mobil Korbrimob Polri.

Wadir Polair Polda Kepri AKBP Hari Sindhu Nugroho diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Dir Pamobvit Polda Kepri.

Kemudian Kombes Pol Ronny Azwawie, Kabidkeu Polda Kepri, diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Kabidkeu Polda Riau. Ia digantikan oleh AKBP Endang Sri Wahyu Utami, yang sebelumnya memangku jabatan Kasubbiddalku Bidkeu Polda.

Dalam surat telegram tersebut, Karo Ops Polda Kepri Kombes Reguel Siagian dimutasi
sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Brigade Mobil Korbrimob Polri (Dalam rangka Dikreg XLV SeskoTNI 2018).

Ia digantikan Kombes Yerry Oskag yang sebelumnya menjabat sebagai Dirpamobvit Polda Kepri.

Sementara jabatan Yerry diemban oleh AKBP Hari Sindhu Nugroho yang sebelumnya menjabat selaku Wadirpolair Polda Kepri. Ia digantikan oleh Kapolres Mojokerto AKBP Puji Hendro Wibowo.

Selain itu Wadirreskrimum Polda Kepri AKBP Riko Junaldy dimutasi dalam jabatan baru sebagai Wadirsabhara Polda Jambi. Posisinya digantikan oleh AKBP Arie Dharmanto, yang sebelumnya menjabat Kanit V Subdit IV Dittipidum Bareskrim Polri.

Dalam telegram itu juga, Kabid Keuangan Polda Kepri Kombes Pol Ronny Azwawie diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabid keuangan Polda Riau. Ia digantikan oleh AKBP Endang Sri Wahyu Utami yang sebelumnya menjabat Kasubbiddalku Bidkeu Polda Jabar.

Wakasat Brimob Polda Kepri AKBP Djoko Purnomo diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Brimob Polda Sumbar. Kabagdalops AKBP H Nasrul Liza juga dimutasi dan mendapat penugasan di BP Batam.

Irbidbin Itwasda Polda Kepri AKBP Marthin L Hutagaol diangkat dalam jabatan baru sebagai Auditor Itwil II Itwasum Polri.(Sbr)

 

Berita Terkait :  Danlantamal IV Pimpin Apel Bersama Usai Lebaran Idul Fitri
Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.