oleh

Kapolres Karimun apresiasi wartawan bantu jaga kondusifitas

Karimun – Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto memandang pers sebagai profesi yang sangat membantu polisi dalam menyebarkan informasi kepada masyarakat.

“Karimun sangat kondusif, nyaman dan aman. Saya ucapkan terima kasih kerja keras insan pers memberikan kondisi yang seperti ini,”turur Yos.

Hal itu disampaikannya saat Temu ramah dalam rangka syukuran Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020 bersama Polres Karimun di Restoran Alimas, Kapling, Kabupaten Karimun, Minggu (9/2/2020) malam.

Yos menjelaskan, pada Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020 ini polisi juga meminta bantuan kepada pers untuk sama-sama terus menjaga kondusifitas keadaan masyarakat untuk menyebar informasi kepada masyarakat dalam konteks yang positif.

Berita Terkait :  Usai Operasi, Kondisi Rafiadi  Bayi Penderita Benjolan Di Kepala Mulai Membaik

“Selamat hari pers, kami segenap kepolisian Polres Karimun kepada teman-teman pers yang telah membantu kami. Selamat hari pers semoga ke depan kerjasama kita untuk menciptakan situasi kondusif khususnya di kabupaten Karimun lebih membantu kami lagi karena kami tanpa pers tidak akan bisa menciptakan situasi yang kondusif,” kata Yos.

Untuk itu, Yos berharap hubungan yang sangat harmonis antara jajarannya dengan insan pers selama ini, wajib selalu dijaga. Sehingga kedua belah pihak bisa saling mendukung tugas masing-masing.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek maupun di Polres Karimun, karena telah berhasil merangkul teman-teman media selama ini,” bebernya.***

(ura)

Bagikan Artikel ini :