Kapolres Karimun Buka Bersama Komunitas Motor dan Ojek Karimun

Kapolres Karimun Buka Bersama Komunitas Motor dan Ojek Karimun


Liputankepri.com,Karimun – Polres Karimun gelar Giat Buka bersama komunitas Motor Karimun (KMK) dan Komunitas ojek Karimun di halaman Gedung KECC (Karimun Exibhition and Convention Centre) yang berada di Coastal Area Tanjung Balai Karimun, Minggu (12/05/2019).


Kegiatan tersebut Mengusung tema Mewujudkan Kamseltibcar lantas yang aman,tertib dan Lancar di Wilayah Hukum Kabupaten Karimun.

Kegiatan diawali dengan sepatah dua patah kata sambutan oleh ketua KMK Karimun yang disampaikan langsung oleh Devsi, Devsi menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada Kapolres Karimun beserta jajaran yang telah mengundang komunitas Motor Karimun beserta kawan kawan yang lain untuk berbuka puasa bersama.

Menurut Dev sapaan akrabnya mengutarakan bahwa Kegiatan ini merupakan yang kedua kali dilaksanakan. puasa tahun kemaren serta puasa saat ini.

Dirinya menyebutkan, inti dari kegiatan ini yaitu untuk memupuk tali silaturahmi diantara kita, apalagi selama ini KMK Karimun telah memiliki hubungan yang erat serta sinergitas yang cukup baik dengan Sat Lantas (Satuan Lalu Lintas ) Polres Karimun.

“Kegiatan seperti ini wajib kiranya dilaksanakan secara rutin tiap tahunya. Begitu juga dengan agenda-agenda lainya yang bertujuan sama dalam neningkatkan Kamtibmas di wilayah Karimun” ucap Dev singkat


Sementara itu Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya, S.I.K dalam sambutannya mengatakan,semenjak saya menginjakkan kaki di bumi berazam ini saya sudah berniat bagaimana agar bisa menjadi insan yang berguna bagi masyarakat Karimun ini.

“saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua terkhusus masyarakat Karimun,melalui kegiatan ini mari kita rajut kembali kebersamaan diantara kita,” ucap Hengky

Masih Hengky, Saya juga merasakan sepanjang jalan dinas saya mulai dari ujung tengah timur hingga barat,di Karimun inilah saya merasakan hal yang luar biasa masyarakatnya santun .

Sekali banyak terimakasih kepada teman teman semua yang telah menjadi mitranya satlantas polres Karimun dalam keselamatan berkendara. Selalu tertib berlalu lintas di jalan raya semoga kegiatan ini menjadikan Berkah bagi kita semua.

“Kegiatan Buka Bersama Ngemper ini sudah Dua kali kita laksanakan. Pada kesempatan ini, kita juga menghimbau dan berharap agar keduanya dapat berkontribusi dan berperan aktif dalam kegiatan kemasyarakatan serta menjadi agen atau pelopor keselamatan berlalu lintas,” ucap Hengky.

Henky melanjutkan,kita berharap melalui kegiatan ini komunitas motor maupun ojek yang ada di Karimun kiranya dapat menjadi agen atau pelopor keselamatan berlalu lintas. Agar terciptanya keamanan, keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamsebtibcar Lantas) diwilayah hukum Polres Karimun.

Disamping itu, kita juga menghimbau dan mengajak agar kedua komunitas tersebut juga dapat berperan aktif dan turut serta memberikan energi yang positif dalam rangka menjaga, memelihara dan meningkatkan Kamtibmas ditengah-tengah masyarakat. Sehingga keberadaan komunitas ini dapat memberikan kontribusi yang baik bagi masyarakat demi terciptanya situasi yang kondusif.

Usai sambutan kegiatan dilanjutkan dengan kultum oleh ustad serta ditutup dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan buka bersama, shollat magrib berjamaah dan ditutup dengan santap makan bersama undangan.(ron)

Bagikan Artikel ini :

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.