oleh

Kapolres Karimun Pimpin Upacara Serah Terima Siswa LATJA Pendidikan Pembentukan Polri T.A. 2019/2020

Karimun – Kapolres Karimun pimpin upacara serah terima siswa pelatihan kerja (latja) pendidikan pembentukan Polri T.A. 2019/2020 SPN Polda Kepri dihalaman Polres Karimun,Kamis (13/2/2020) pukul 08.000,Wib.

Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Yudi, F.S, SH, S.I.K., M.H dalam amanatnya mengucapkan terimakasih kepada Para yang hadir telah mengikuti Upacara Serah Terima Siswa Pelatihan Kerja (LATJA) Pendidikan Pembentukan Polri T.A. 2019/2020 SPN Polda Kepri di Polres Karimun

Dengan tuntutan tugas tersebut diperlukan Polri yang handal dalam mengembangkan diri agar memiliki pengetahuan dan keterampilan sesuai bidang tugasnya masing – masing.

Latja Siswa Diktuk adalah membentuk calon Brigadir Polisi yang Mahir dan Terampil serta melatih Para Siswa dalam mengaplikasi pelajar / teori yang telah diterima selama Pendidikan kedalam praktek sebagai Brigadir Polri.

Berita Terkait :  Kapolres Karimun Himbau Waspadai Virus Corona

Adapun jumlah siswa peserta Latja ditempatkan Polres Karimun berjumlah 35 Siswa selama 9 hari dan akan dibagi atas tiga tempat, Polsek Balai 12 Siswa, Polsek Meral : 12 Siswa dan Polsek Tebing 11 Siswa.

“Manfaatkan waktu yang relatif singkat ini semaksimal mungkin dalam menerapkan / menyerap materi latihan yang sebenarnya di Polres Karimun yang dibimbing oleh Para Pengasuh serta hindari pelanggaran sekecil apapun diruang Publik yang dapat menurunkan tingkat kepecayaan masyarakat terhadap institusi Polri”, ungkap Kapolres.

Dilanjutkan penandatangan berita acara serah terima Siswa Latja kepada Kapolsek Meral, Balai dan Tebing.

Adapun Peserta Upacara Pleton Sat Sabhara Polres Karimun, Pleton Sat Lantas Polres Karimun, Pleton Siswa Latja SPN Polda Kepri dan Pleton Gabungan Polsek Daratan Polres Karimun dan dihadiri oleh PJU Polres Karimun.***

Berita Terkait :  Polda Riau berikan penghargaan anggota tertembak saat grebek gembong narkoba

(ura/rls)

Bagikan Artikel ini :