Kapolres: Para Kapolsek Harus Prioritaskan Ungkap Kasus Narkoba dan Judi

Kapolres: Para Kapolsek Harus Prioritaskan Ungkap Kasus Narkoba dan Judi
Posted by:
Bagikan Artikel ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Liputankepri.com,Karimun – Penanganan kasus Narkoba dan perjudian menjadi prioritas utama dari Kepolisian Resor (Polres) Karimun,tanpa pandang bulu siapapun pelakunya. Hal ini disampaikan Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya,saat di temui diruang kerjanya,Rabu (11/4/2018).

“Pengaruh Narkoba dan judi sudah menimbulkan pengaruh sangat buruk bagi masyarakat, khususnya generasi muda. Meningkatnya angka kriminalitas di lingkungan masyarakat, disebabkan oleh pengaruh Narkoba dan perjudian. Oleh karena itu setiap Kapolsek untuk  memprioritaskan penanganan terhadap dua kasus tersebut, selain mengutamakan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Dirinya juga menegaskan, akan memberikan target kepada setiap Polsek yang ada di jajaran Polres Karimun, untuk setiap bulannya harus ada mengungkap kasus Narkoba dan judi.

“Akan kita berikan target kepada para  Kapolsek, maupun Narkoba dan perjudian setiap bulan harus ada ungkap. Apabila di wilayahnya dinyatakan bebas perjudian dan Narkoba, silahkan membuat surat penyataan dan harus bisa di pertanggung jawabkan bahwa wilayahnya bersih dan Narkoba dan Perjudian,” tegas Hengky

Dia mengatakan, apabila dari setiap Polsek yang ada di jajaran Polres Karimun tidak dapat memenuhi target akan di berikan sanksi. Sementara yang dapat mencapai target akan di berikan penghargaan

“Kita akan berikan reward dan punishment di jajaran kita, jadi setiap bulan kita laksanakan upacara. Yang ranking kita berikan reward, kemudian yang belum akan kita evaluasi, tentunya dengan melihat karakteristik wilayah tersebut,” katanya.

Hengky juga menambahkan, selain memprioritaskan dua kasus yang menjadi atensi langsung dari Kapolda Kepri tersebut, pelayanan terhadap masyarakat juga harus diutamakan. Yaitu dengan memperbaiki penampilan perorangan, satuan dan penampilan operasional.

“Memperbaiki penampilan tentunya, sebagai tempat pelayana masyarakat Mako itu harus bersih tak harus mewah. Tampilan perorangan juga sama, harus sopan santun dan hormat kepada masyarakat. Selain itu penampilan operasional juga harus di perhatikan, salah satunya dengan ungkap kasus,” terang Hengky. (syah)

Berita Terkait :  Diduga Membawa Sabu, Pria Paruh Baya Di Bekuk Polisi 

loading…


Tags:
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.