oleh

Kasus Positif Covid-19 di Riau Bertambah 1, Total 95 Kasus

-Riau-4 dilihat

PEKANBARU – Juru Bicara (Jubir) Penanganan Covid-19 Provinsi Riau, dr. Indra Yovi mengatakan terdapat penambahan 1 kasus positif, sehingga total kasus Covid-19 di Provinsi Riau sebanyak 95 kasus.

Jubir mengatakan, pasien ke 95 berjenis kelamin perempuan berinisial M merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang saat ini sudah dirawat dirumah sakit di Inhil. Ia merupakan hasil tracing kontak dari cluster santri dari Jawa Timur.

“Jika dilihat dari jumlah cluster, Provinsi Riau tidak bertambah. Namun, anggota yang terdapat dalam cluster tersebut mengalami penambahan setiap harinya,” lanjut dr. Yovi saat melakukan Press Conference di Gedung Daerah, Jum’at (15/5/20).

Meski terdapat penambahan 1 kasus hari ini, Jubir mengatakan Riau juga mendapatkan kabar baik, yakni adanya penambahan 4 pasien yang sembuh. Sehingga total pasien sembuh sebanyak 53 orang. Sedangkan 36 pasien lainnya masih dalam perawatan dan 6 pasien meninggal dunia.

Berita Terkait :  Permasalahan Hadiah Lomba Mancing Tak kunjung Usai, Pihak Keluarga Serahkan Kepihak Desa

“Empat pasien ini adalah dua orang dari Kota Dumai dan dua orang dari Kota Pekanbaru,” sambungnya.

Dari 36 pasien yang masih dirawat, Jubir mengatakan pasien terbanyak terdistribusi dibeberapa daerah diantaranya Inhil, Pekanbaru, Dumai, dan Bengkalis. Sedangkan yang dirawat di Pelalawan, ia menyebutkan saat ini tidak terlalu banyak pasien yang dirawat

Sumber : mediacenterriau

Bagikan Artikel ini :