oleh

KBA SMK Neska: Ribuan peserta ikuti lomba lari Fun Run

Liputankepri.com,Karimun – Ribuan peserta banjiri Panggung Putri Kemuning Coastal Area Tanjung Balai Karimun dalam ajang perlombaan Fun Run yang di selenggarakan oleh Keluarga Besar Alumni SMK N 1 Karimun (KBA SMK Neska) dalam rangka HUT Kabupaten Karimun yang ke- 20, Minggu (20/10/2019).

Muhammad Yanshicka selaku ketua Alumni menjelaskan bahwa kegiatan yang digelar tersebut sukses dan berjalan sesuai dengan harapan.

“Alhamdulillah kegiatan yang diadakan berjalan sukses dan lancar sesuai dengan harapan kita , luar biasa antusias masyarakat Karimun ,baik itu pemuda/pemudinya pelajarnya maupun para orang tua yang ikut serta dalam perlombaan Fun Run yang digelar ini,” ucap Yanshicka

Masih Yanshicka, dirinya berharap kegiatan ini kedepannya menjadi agenda tahunan melihat antusiasnya Peserta yang mengikuti Fun Run tersebut.

Berita Terkait :  Rp 15 Miliar Dana Desa Sudah Tersalurkan di Karimun

“Kita semua berharap kedepannya ini menjadi agenda tahunan, sebab kegiatan ini memiliki tujuan utama yakni untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya berolahraga untuk menunjang kesehatan jasmani, selain itu juga bisa mencari atlet pemula serta yang terutama dapat menjadi wadah untuk menjalin silaturahmi,” pinta Yanshicka.

“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh Panitia (Machin Organizer) yang telah berjuang demi mensukseskan kegiatan ini agar berjalan sukses, terimakasih juga saya ucapkan kepada Pemerintah Kabupaten Karimun, dan juga terimakasih kepada seluruh pihak yang mensponsori kegiatan ini yang tidak bisa disebutkan satu persatu,” tutur Yanshicka.

Tanpa bantuan dan kerjasama dari berbagai pihak tentunya ini semua tidak akan terlaksana, terimakasih yang tak terhingga semoga kedepan bisa lebih baik lagi.**

Berita Terkait :  Antara Ambisi dan Korban Politik

(ronal)

Bagikan Artikel ini :