oleh

Kegiatan Reses Anggota DPRD Kabupaten Kampar masa sidang III tahun 2019

-DPRD, Riau-58 dilihat

Kampar | Anggota DPRD Kabupaten Kampar, Safi’i Samosir melakukan kegiatan reses di Desa pulau tinggi, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, bulan desember tahun 2019.

Walaupun hujan turun sangat deras di desa pulau tinggi saat reses anggota DPRD Kabupaten Kampar, Safi’i Samosir Selasa (3/12/2019), warga tetap antusias menyampaikan aspirasinya.
banner 200x200
banner 200x200

Mewakili warga empat Dusun, Raminur menyampaikan, bahwa banyak aspirasi yang akan disampaikan warga diantaranya, warga Dusun I sangat mengharapkan adanya pembangunan pengaspalan jalan di simpang pagi, pembuatan Puskesdes dan pemgadaan mobil ambulance. Warga Dusun II sangat mengharapkan pembangunan jembatan yang menghubungkan ke Dusun Pauh Desa Pulau Tinggi.
banner 200x200
banner 200x200
banner 200x200
Selanjutnya, warga Dusun III berharap pembangunan lanjutan turap penahan tebing di belakang mesjid dan pembangunan jalan usaha tani serta warga Dusun IV berharap adanya pembangunan turap penahan tebing karena tebing terus longsor.

Berita Terkait :  Polres Meranti Gelar Apel Operasi Patuh Muara Takus 2019

banner 200x200

banner 200x200
Sementara Kepala Desa Pulau Tinggi, Muhammad Yasir menyampaikan, program prioritas pembajgunan Desa Pulau Tinggi diantaranya, perlu adanya perehapan SDN 07 yang saat ini sudah tidak layak, dimana plaponnya sudah mulai lapuk dan berlubang-lubang. Warga juga sangat berharap, jalan simpang pagi sepanjang 1 kilometer diaspal dan pembangunan turap penahan tebing sungai Kampar, saat ini tebing sungai terus longsor hingga badan jalan, kata Muhammad Yasir.
banner 200x200
banner 200x200
Disisi lain, Muhammad Yasir berharap kepada warga Desa untuk bisa menghilangkan perbedaan. “Semua telah usai dan saatnya kita membangun desa Pulau Tinggi lebih maju dan sejahtera,” ujarnya.

Dalam reses yang ke 3 di Desa Pulau Tinggi, Anggota DPRD Kabupaten Kampar, Safi’i Samosir menampung semua aspirasi masyarakat dan kepala desa,dan juga meminta agar warga Desa pulau tinggi hendaknya bisa bersatu padu lagi. Masyarakat harus sadar dan saatnya berpikir untuk kemajuan Desa. “Mari kita berpikir untuk kemajuan desa tutupnya.

Berita Terkait :  Gempa Bumi 5,6 Skala Richter Guncang Pasaman Hingga Pekanbaru

Masrun / Ocu arun

Bagikan Artikel ini :