Ketua Paguyuban Rohil Ramah Tamah Bersama Warga Rohil di Batam

Ketua Paguyuban Rohil Ramah Tamah Bersama Warga Rohil di Batam
Bagikan Artikel ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Liputankepri.com,Batam –  Suasana hotel Travelotge Batam Ramai di kunjungi masyarakat Rokan Hilir silih berganti.untuk menyaksikan halal bihalal bersama Bupati Rokan Hilir,Sabtu (14/7/2018).

Bupati Rokan Hilir  H.Suyatno menyampaikan kepada warga Rokan Hilir perantauan yang berada di Kepri maupun di Batam mari bersama Sama masyarakat Rokan Hilir mendukung program pemerintah walikota Batam untuk kedepanya yg lebih bagus ape lagi Batam ini mempunyai suatu historis tentang sejarah pejuang Melayu.

“Mari Batam kita jaga bersama sama agar Batam menjadi Batam bandar dunia Madani,”harap Suyatno.

Senada disampaikan oleh Ketua Paguyuban Rokan Hilir H Makmur. AT.selaku Ketua dewan pimpinan wilayah provinsi Kepri disela sela acara berlansung mengatakan,kepada masyarakat Rokan Hilir yang ada di Batam marilah kita tingkatkan ukuwah, membangun dan mempererat hubungan talisilaturahimi dengan sesama yang lain.

“Bukan berarti Warga Rokan Hilir saja kuatkan talisilaturahim dengan suku suku yg ada di Batam ini kita semua bersaudara Satu Nusa satu Bangsa dan semuanya kita bersaudara,”terangnya.

Selain itu kata Makmur ,adapun program -program kedepanya dari persatuan warga Rokan Hilir yang di Batam dirinya berharap selalu mengadakan pengajian wiritan bagi kaum ibu dan khusus bagi bapak bapak mengadakan yasinan setiap malam jumatnya.

“Apalagi Batam menjadi kota bandar dunia Madani sudah sewajibnya kita memperbanyak kegiatan kegiatan tentang ke islaman baik kita meningkatkan pengajian membaca AlQuran belajar tentang manasik haji.

Sampai saat ini warga Rokan hilir yang berada di Batam kurang-lebih ada sekitar 8 ribu penduduk yang tersebar di beberapa tingkat kabupaten kota maupun di wilayah Kepri.

Di tahun politik ini dirinya berniat untuk maju di Pileg 2019 nanti itupun kalau masyarakat mendukung saya di calonkan sebagai legislatif mau tak mau berarti saya juga ikut merasa terpanggil mewakili masyarakat Rokan Hilir,jelas Makmur.

Insya allah kalau memang itu SDH menjadi kehendak dan kewajiban saya dan kalau memang masyarakat Rokan Hilir mendukung, saya siap maju di calonkan menjadi legislatif.

“Seandainya saya duduk di kursi menjadi anggota Dewan perwakilan Rakyat Daerah maka saya siap menjalankan dan menampung aspirasi warga Rokan maupun masyarakat Kepri,”paparnya.

Dalam kesempatan itu,Makmur mengatakan kepada awak media mengenai kendaraan politiknya untuk maju ke legislatif beliau tidak segan segan mengatakan saya akan maju melalui kendaraan politik saye melalui partai Nasdem,”imbuhnya.

Bio data H.Makmur

Lahir di Bagan Siapi-api  20 Juli 1956 Suku Melayu Agama Islam,jumlah kakak beradik 14 orang Anak ke 7,pensiunan Purnawaran Polri.

Tugas jabatan terakhir tugas di Polsek Batu Ampar pangkat terakhir AKP. jabatan Polsek Batu Ampar,

Bintang penghargaan dari Negara Bintang NA RA RIA.menantu 2 orang cucu 3 orang.(Sbr)

 

loading…


banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.