Ketua Persit Kodim 0317 /Tbk Gelar Lomba Masak Nasi Goreng

Ketua Persit Kodim 0317 /Tbk Gelar Lomba Masak Nasi Goreng
Posted by:
Bagikan Artikel ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  


Dalam Rangka Hut Persit Kartika Chandra ke 72

 

Liputankepri.com,Karimun – Dalam Rangka HUT Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXXI ke – 72 Kodim 0317 /Tbk Gelar perlombaan memasak, di ikuti oleh Jajaran Komando Kodim serta Koramil, Senin (16/04/2018).

Ketua Persit Kodim 0317/Tbk Ny Maya Analdie gelar lomba memasak nasi goreng di Makodim,Senin (16/4).

Ketua Persit Kodim 0317/Tbk Ny Maya Analdie gelar lomba memasak nasi goreng di Makodim,Senin (16/4).

loading…


Perlombaan berlangsung di Aula Makodim 0317 /Tbk Jalan Sudirman – Poros Tanjung Balai Karimun, dan di ikuti oleh Jajaran Makodim serta Koramil.

Ketua Persit Kodim 0317/Tbk Ny.Maya Analdie  sekaligus sebagai panitia pelaksana perlombaan memasak kepada awak media ini mengatakan, kegiatan perlombaan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Persit Ke 72 sekaligus menyambut hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April.

“Perlombaan ini kita adakan dalam rangka menyambut HUT Persit ke 72 sekaligus menyambut hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April, ” ucap Maya

Perlombaan ini khusus untuk memasak nasi goreng saja, sementara itu dalam perlombaan ini ada beberapa aspek yang menjadi penilaian oleh team juri.

“Ada beberapa poin yang menjadi penilaian kita seperti penyajian, rasa serta kekompakan suami istri dalam memasak serta menyajikan” ujar Maya

Tidak hanya piawai dalam berperang, para bapak bapak prajurit ternyata juga mahir dalam masak memasak, terlihat dari bagaimana cara bapak bapak prajurit ini mengulek sambal serta memainkan sendok penggoreng nya,”kata Maya tersenyum

Peserta lomba terdiri dari lima pasang suami istri yang terdiri dari perwakilan Makodim, Koramil Kundur, Koramil Moro, Koramil Tebing serta Koramil Balai.

Perlombaan berlangsung selama satu jam dan ditambah lagi proses penentuan pemenang lomba lebih kurang satu jam juga.

“Lomba berlangsung selama satu jam kemudian kita lakukan penilaian terhadap hasil masak dari peserta lomba,” imbuh Maya

Dari pantauan wartawan Liputankepri.com dilapangan perlombaan memasak ini memiliki empat karya rasa serta judul masakan yang unik seperti nasi goreng kampung, nasi goreng Medan,nasi goreng pening dan bahkan ada nasi goreng kekinian.

Keluar sebagai pemenang lomba memasak ini yakni,juara 1 diraih oleh Koramil Tebing dengan menu nasi goreng Medan yang penyajian serta rasa yang tidak diragukan lagi, Juara 2 disebut oleh Makodim sendiri denga menu nasi goreng Kekinian dan juara 3 diraih oleh Koramil Balai.(ron)

 

 

 


Berita Terkait :  Danramil 03/Kundur: Kegiatan TMMD Optimalkan Peran Generasi Muda
Tags:
banner 468x60 banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.