banner 200x200

Komunitas Scooter Karimun Juji: Pantai Bukan Tempat Sampah

Komunitas Scooter Karimun Juji: Pantai Bukan Tempat Sampah
Bagikan Artikel ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Liputankepri.com,Karimun – Komunitas Scooter Karimun Ajib (SKA) Gelar Kegiatan aksi bersih Pantai serta dilanjutkan dengan Kegiatan silaturahmi antara keluarga Scooter yang ada di Karimun, Aksi sosial ini di laksanakan di sepanjang Pantai Pak imam, Minggu( 25/11/2018).

Penentuan lokasi pantai pak imam sebagai tempat ajang silaturahmi merupakan sebuah gagasan dari komunitas Scooter Karimun denga mengusung tema “Laut bukan tempat sampah”.

Hal ini disampaikan oleh Juji sebagai wakil ketua dari komunitas Scooter Karimun Ajib, dirinya mengatakan bahwa pengusungan tema Laut bukan tempat sampah merupakan bentuk keprihatinan mereka terhadap banyaknya sampah yang mencemari laut.

“Kita prihatin sekali melihat kondisi laut atau pantai kita ini, disepanjang pesisir pantai yang ada di karimun banyak terdapat sampah sampah yang berserakan terutama sampah rumah seperti plastik banyak dijumpai,” papar Juji

Melalui ajang silaturahmi keluarga Scooter Karimun Ajib (SKA) ini kita akan bergotong royong untuk membersihkan pesisir pantai pak imam agar dapat kita menikmati keindahan pantai tanpa sampah sampah yang berserakan.

“Kalau tidak kita siapa lagi yang akan menjaga keindahan pantai yang merupakan tempat kita mencari Nafkah sudah saat nya kita singsingkan lengan baju turun langsung membersihkan sampah yang berserakan.

Mengenai komunitas Scooter Karimun Ajib ,Juji mengatakan bahwa Scooter Karimun Ajib sudah ada sejak tiga tahun silam di Karimun, yang hingga saat ini telah memiliki anggota sebanyak merupakan pantai sudah terbentuk selama tiga tahun dengan jumlah anggota sekitar 20 orang

Ditempat yang sama perwakilan dari pemuda mengatakan bahwa dirinya menyambut baik atas kegiatan sosial yang digelar oleh komunitas Scooter Karimun Ajib yang memilih pantai pak imam sebagai objek dari tujuan mereka.

Berita Terkait :  BNN Kepri Musnahkan Narkoba 457,1 Gram Sabu

“Saya sebagai Kepemudaan sangat menyambut baik kehadiran mereka untuk menjaga serta melestarikan pantai,mari kita saling menjaga keindahan pantai ini”.ucap yos

“Karimun dikelilingi oleh pantai namun tidak banyak dari kita yang bisa menikmati pantai itu sendiri, inilah salah satu pantai pak imam yang berada di kota yang bisa kita pertahankan agar terus dapat kita lestarikan mari kita jaga kebersihan pantai ini,” harap Yos mengakhiri.(Ron)

 

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.