Kondisi AK Sudah Mulai Membaik,Polisi Buru Tersangka Baru

Kondisi AK Sudah Mulai Membaik,Polisi Buru Tersangka Baru
Bagikan Artikel ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Liputankepri.com,Batam  – AK (2) dan RHM (3) dua bocah yang ditelantarkan dan dianiaya oleh pamannya sendiri sampai saat ini mulai membaik, bahkan saat ini AK yang sebelumnya tidak bisa membuang air kecil dan air besar, saat ini sudah kembali normal.

“Kondisi AK Sudah mulai membaik, tidak saja sudah mulai bisa membuang air kecil dan besar, bahkan pipis yang kerap megeluarkan darah juga sudah mulai hilang,” kata Kapolsek Batuaji Kompol Syafruddin Dalimunthe di Mapolresta Barelang, Senin (28/8/2018).

Selain itu, Dalimunthe juga mengaku pembengkakan pada perut AK akibat busung lapar, juga sudah mulai berangsur membaik.

“Bahkan untuk semua biaya perawatan di RSUD Embung Fatimah digratiskan atau ditanggung pemerintah,” jelasnya

Lebih jauh Dalimunthe mengatakan, AK dan RHM sudah lebih kurang 2 tahun dititipkan ke pelaku yang juga pamannya sendiri.

Namun selama setahun keduanya mendapatkan perlakuan penelantaran dan penganiayaan tersebut.

Tersangka baru

Kapolsek Batuaji Kompol Syafruddin Dalimunthe kembali menambahkan dalam kasus ini, pihaknya mengaku akan ada tersangka baru.

“Hasil pemeriksaan, saksi ini juga mengakui ada menganiaya korban, hanya saja kami masih mencari barang bukti yang kuat untuk menetapkan saksi ini sebagai tersangka,” ujarnya.

Sebelumnya AK dan RHM ditemukan Yuli, warga perumahan Central Park, Tanjunguncang, Batam, Kepulauan Riau (Kepri) sekira pukul 21.00 WIB, Kamis (23/8/2018) kemarin dalam kondisi kelaparan dan lusuh di salah satu bangunan kosong samping rumah pamannya sendiri.

Bahkan setelah dilarikan dan dilakukan pemeriksaan dokter anak RSUD Embung Fatimah, AK satu dari dua bocah tersebut positif mengidap busung lapar dan megeluarkan darah saat pipis.

Berita Terkait :  Petugas Lapas Barelang Amankan Seorang Pemuda Saat Mengantarkan Sabu

Saat ini Polisi menetapkan Suryanto, paman korban sebagai tersangka.***

 

 

 

loading…


Tags:
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.