Lepas JCH, Bupati Berpesan Agar Jamaah Selalu Jaga Kesehatan

Lepas JCH, Bupati Berpesan Agar Jamaah Selalu Jaga Kesehatan
Posted by:
Bagikan Artikel ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

liputankepri.com, KARIMUN – Bupati Karimun H Aunur Rafiq melepas 201 jamaah calon haji (JCH) asal Kabupaten Karimun Tahun 2018, di halaman Ruman Rumah  Dinas Bupati Karimun, Senin (6/6/2018). Ratusan JCH bersama-sama akan berangkat dari embarkasy Batam keesokan harinya menuju tanah suci makkah.

Bupati Karimun H Aunur Rafiq dan istri, didampingi Wakil Bupati Karimjn H Anwar Hasyim saat melepas Jamaah Calon Haji menuju emvarkasy Batam.

loading…


Bupati Karimun beserta istri, didampingi Wakil Bupati Karimun H Anwar Hasyim, S3kda Kabupaten Karimun H Muhammad Firmansyah dan Ketua DPRD Karimun, melakukan tepuk tepung tawar yakni prosesi pelepasan JCH asal Kabupaten Karimun.

Sebelumnya Bupati berpesan kepada para JCH, untuk dapat menjalankan ibadah dengan sempurna, dengan niat yang tulus ikhlas, menjaga hati, kesehatan, persatuan, dan kesatuan serta bersikap sabar dalam menghadapi permasalahan.

“Saya selaku Pemerintah Kabupaten Karimjn berpesan, agar dalam menjalankan ibadah ini sesuai dengan rukun yang di peroleh saat pembinaan manasik haji, dengan mengharap ridho Allah SWT. Semoga nanti kembali ke tanah air menyandang gelar haji yang mabrur dan mabruroh,” kata Rafiq

Dirinya juga berpesan agar para jamaah mendoakan Karimun dan masyarakatnya, agar selamat makmur sejahtera. Serta mendoakan Kavupaten Karimjn menjadi daerah yang di karuniai oleh Allah SWT menjadi negeri yang Baldatun Toyyibatun Wrobbun Ghofur.

“Doakan kami, masyarakat dan Kabupaten Karimun ini tetap dalam lindungan Allah SWT, menjadi negeri yang baldatun toyyibatun warobbun ghofur, adil makmur dan sejahtera,” ungkapnya.

Pada musim haji 2018, JCH asal Kabupaten Karimun  berjumlah 201 orang terdiri dari 89 laki-laki dan 112 perempun. Dibagi dalam 5 rombongan dan 18 ketua regu bergabung di kloter 19 embarkasy Batam.

Jamaah Calon Haji Kabupaten Karimun tahun 1939H/2018 akan diberangkatkan besok (7/8/2018) menuju makkah. Direncanakan tiba di Indonesia tanggal 17 September 2018 pukul 04.55 WIB. (syah)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.