banner 200x200

Letkol I Gusti Bagus Putu Wijangsa Resmi Menjabat Dandim 0315/Bintan

Letkol I Gusti Bagus Putu Wijangsa Resmi Menjabat Dandim 0315/Bintan
Komandan Korem 033/WP Brigjen.TNI. Gabriel Lema.
Bagikan Artikel ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Liputankepri.com,Tanjungpinang – Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa resmi menjabat sebagai Komandan Distrik Militer Kodim 0315/Bintan, Setelah dilaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Letkol Inf Ari Suseno ke Letkol Inf I Bagus Putu Wijangsa, yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Kodim 0315 Bintan Jln. A Yani Kilometer (Km) 6 , jum’at (27/07),

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Korem 033/WP Brigjen.TNI. Gabriel Lema. Sebelumnya Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa menjabat sebagai Kepala Staf Kodim (Kasdim) Kodim 0201/BS Medan.

Sementara, Letkol Inf Ari Suseno dipindah tugas ke Divisi III Kostrad yang bermarkas di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Dalam upacara Sertijab tersebut Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema mengucapkan terimakasih yang tulus kepada Letkol Inf Ari Suseno yang telah mengabdi di Kodim 0315/Bintan.

“Saya mengucapkan terimakasih dengan tulus kepada Letkol Ari Suseno yang telah mengabdi di Kodim 0315/Bintan selama ini dan saya juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru,”ucapnya

Gabriel juga mengucapkan selamat kepada Dandim yang baru Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa.

“Semoga Sertijab ini dapat sijadikan sebagainpendorong semangat untuk lebih berprestasi dalam pengabdian kepada bangsa dan negaral sebagai seorang prajurit TNI,”kata Jenderal Bintang satu ini.

Proses alih tugas dan jabatan dilingkungan TNI hal yang biasa dilakukan disuatu kebutuhan dan berkaitan dengan upaya pembinaan personil, agar organisasi lebuh dinamis.

“Siapapun yamg dipercaya menepati jabatan dilingkungan TNI-AD, harus dapat memenuhi kriteria, prestasi, dedikasi dan loyalitas melalui pengamatan maupun perjalanan karir yang bersangkutan, dalam rangka pengembangan karir seorang perwira untuk memperoleh pengalaman tugas dan wawasan lebih luas lagi”ungkap Danrem.

Berita Terkait :  Sri Mulyani: Gaji Naik 1.000 Kali Takkan Cukup Kalau Tamak

Upacara Sertijab diikuti oleh personel TNI AD, AL dan AU serta Polri, baik Perwira, Bintara maupun Tamtama serta PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang 55 Kodim 0315/Bintan.(budi)

 

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.