oleh

M.Firdaus: Himelaya fokus kegiatan sosial

Karimun – Ditengah gejolaknya persaingan politik pada pilkada 2020 mendatang, dimana setiap orang tentu sibuk dengan jagoan masing masing yang dianggap pantas untuk maju pada pemilihan kepala daerah nanti, tidak hanya itu setiap perkumpulan pun di berbagai daerah ikut menentukan serta mencari balon kepala daerah yang akan di usung untuk menjadi jagoan.

Namun hal ini ditanggapi berbeda oleh Muhammad Firdaus selaku ketua perhimpunan Melayu Raya Karimun, dirinya mengatakan bahwa Melayu Raya Karimun tetap konsisten berada di jalur lurus.

“Sesuai arahan pembina Utama Melayu Raya saya selaku Korwil menegaskan Melayu Raya Karimun Akan terus konsisten dan tetap berada di jalur yang tegak lurus membantu masyarakat yang membutuhkan,” ucap Daus saat di hubungi melalui telepon selulernya.

Berita Terkait :  Bupati Karimun Hadiri Temu Kangen Reuni Perak Angkatan'93 SMAN 1 Kundur

Masih Daus menambahkan, saya tegaskan kembali bahwa Melayu Raya Karimun akan tetap berbuat dan berbuat untuk masyarakat, lebih mengutamakan sosial membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Jika ada isu isu diluar sana yang mengatakan bahwa MR Karimun memiliki maksud tertentu saya pastikan itu semua tidak benar, biar para elit politik bertarung dan kami Melayu Raya Karimun tetap fokus pada kegiatan yang bersifat sosial, membantu masyarakat yang membutuhkan” tutup Daus.**

(ronal)

Bagikan Artikel ini :