Masyarakat Pertanyakan Proyek Diduga Siluman di Kecamatan Panti Pasaman

Masyarakat Pertanyakan Proyek Diduga Siluman di Kecamatan Panti Pasaman
Bagikan Artikel ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Liputankepri.com,Sumbar –Pengerjaan pembangunan proyek yang diduga siluman (tanpa papan nama) menghiasi Jalan Paving Block, Kampung Cahaya Baru, Jorong Murni Panti, Nagari Panti, Kecamatan Panti, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, Kamis 09 Agustus 2018.

Pasalnya, dari pantauan tim media dilokasi, tidak ada informasi pembangunan proyek yang sedang dijalankan itu, seperti pembangunan proyek semestinya. Ini menimbulkan tanda tanya bagi masyarakat setempat.

Informasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat pengerjaan proyek pembangunan jalan sepanjang 250 Meter sudah berjalan selama tiga Minggu,ironisnya sampai saat ini belum di ketahui sumber dana proyek tersebut.

“Sampai saat ini kami belum mengetahui dari mana sumber dana serta pelaksanaan proyek ini,”jelas salah seorang warga yang enggan disebutkan namannya.

Selain itu,proyek pengerjaan jalan ini telah berjalan sekitar tiga Minggu lamanya.Hanya saja baru terealisasi baru sepanjang 100 Meter.

Bukan itu saja jelasnya,persoalan yang terjadi dimana pengerjaan proyek ini tanpa di lengkapi dengan memasang plang papan nama sebagai pedoman yang tertuang dalam Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 54 Tahun 2010 dan Perpres Nomor 70 Tahun 2012.

“Saat dipantau kelokasi, tidak ada ditemui pekerja dan pengawas proyek itu,”ungkapnya.

Anggota DPRD Pasaman, M.Maradongan, ketika dikonfirmasi terkait proyek ini. Ia mengatakan bahwa pembangunan itu berasal dana pokirnya.

“Itu dana pokir saya, saya dan masyarakat telah mengukur panjang pembangunan itu sepanjang 250 Meter. Saya tidak mengetahui perusahaan apa yang mengerjakannya, sama sekali tidak ada yang koordinasi dengan saya”, katanya dengan nada kecewa.

Kemudian Camat Panti, Aswadi, mengaku juga tidak mengetahui perusahaan siapa yang mengerjakan pembangunan itu.

“Saya belum tahu tentang pembangunan itu, biar nanti saya cek”, kata Camat Panti, Aswardi.(Darlin)

 

loading…


banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.