oleh

Melalui Safari Ramadhan, Aunur Rafiq Jalin Komunikasi Langsung Dengan Masyarakat

Bupati Karimun Aunur Rafiq, memberikan bantuan kepada pengurus dan imam masjid Sabilul Muttaqin, desa Sawang Selatan, Kecamatan Kundur Barat. Dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 1438 H, Selasa (30/5/1017).


liputankepri.com, Karimun– Bupati Karimun Aunur Rafiq, melaksanakan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Karimun 1438 H, di hari keempat Ramadhan Bupati dan rombongan bersilaturahim dengan masyarakat Desa Sawang Selatan, Kecamatan Kundur Barat. Yang di pusatkan di Masjid Sabilul Muttaqin, Dusun IV Gading Sidomulyo, Selasa (30/5/2017).

Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam sambutannya mengatakan, dengan dilaksanakan safari Ramadhan kali ini akan lebih meningkatkan tali silaturahim dengan masyarakat di Desa Sawang Selatan. Sehingga memudahkan komunikasi langsung antara pemerintah dan masyarakat.

“Alhamdulillah, pada kesempatan ini dan di bulan penuh barokah saya dapat bersilaturahim kembali dengan masyarakat di desa Sawang Selatan, setelah satu tahun lalu sebelum saya menjadi Bupati. Dengan demikian komunikasi langsung antara pemerintah dengan masyarakat dapat terjalin lebih baik lagi,” ungkap Rafiq.

Rafiq juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan sambutan yang luar biasa, selain itu memberikan jamuan buka puasa yang luar biasa kepada rombongan yang menyertai safari ramadhan.

Adapun rombongan yang menyertai safari Ramadhan Bupati Karimun di desa Sawang Selatan diantaranya, dari Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (FKPD) Kabupaten Karimun, beberapa Kepala Dinas, tokoh masyarakat, OKP dan Ormas.

Sementara rangkaian dalam kegiatan tersebut, Bupati Karimun Aunur Rafiq, menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid dan imam masjid Sabilul Muttaqin. Serta ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Sahari. (***)

Bagikan Artikel ini :
Berita Terkait :  Diduga Mengidap Epilepsi,Eni Ditemukan Dalam Parit

Komentar

Tinggalkan Balasan