oleh

Menhub Malaysia akan Temui Keluarga Korban Pesawat Hilang MH370

-Nasional-1 dilihat

Liputankepri.com,PERTH — Menteri Perhubungan Malaysia Liow Tiong Lai akan menemui keluarga korban pesawat hilang MH370 di Perth, Australia pada Senin (23/1).  Sebelumnya pihak pemerintah Malaysia sudah berbicara dengan kelompok yang mewakili keluarga korban pada 2014 silam.

“Saya akan menerima surat mereka hari ini, saya akan bertemu dengannya dan kami berharap bahwa kita dapat berdiskusi dengan baik,” kata Liow kepada wartawan di Barat ibukota negara bagian Australia, Perth, Senin (23/1).

Juru bicara Kelompok Voice370 Danica Weeks pada Ahad (22/1) menyurati Menhub Liow untuk meminta pencarian pesawat MH370 dilanjutkan.

Pesawat Boeing 777 menghilang pada Maret 2014 saat perjalanan ke Beijing dari ibu kota Malaysia, Kuala Lumpur. Pesawat mengangkut 239 orang di dalamnya. Peristiwa ini memicu salah satu misteri penerbangan besar dunia.

Berita Terkait :  Mario Layangkan Somasi, Deddy Corbuzier Merasa Nama Baiknya Dirusak

Liow menegaskan bahwa pencarian di bawah air hanya akan dimulai kembali jika ada bukti baru yang kredibel untuk keberadaan pesawat itu ditemukan.

“Kami berkomitmen untuk melanjutkan pencarian puing-puing, dan dari hari ini kami berharap kami bisa mendapatkan lebih banyak bukti kredibel,” kata Liow pada konferensi pers di dermaga.

Bagikan Artikel ini :