oleh

Menuju Pilkada Serentak, Polres Kuansing Bagi-bagi Masker

Kuansing – Polres Kuansing mengkampanyekan pengunaan masker dan pembagian masker secara serentak sebanyak 10.000 masker dan 500 exemplar, Kamis (10/9/2020).

“Kampanye dan pembagian masker kepada masyarakat Kuantan Singingi dilakukan secara serentak, baik di wilayah hukum Polres Kuansing maupun di jajaran Polsek,” ujar Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto. S.IK. M.M.

Hengky mengatakan, Kabupaten Kuantan Singingi adalah salah satu Kabupaten yang melaksanakan Pilkada Serentak di Tahun 2020 ini, dimana salah satu kondisi nyata yang dihadapi adalah mewabahnya virus yang dikenal dengan nama COVID 19.

“Hal ini guna terciptanya situasi Pilkada yang Aman, Damai dan Sehat Polres Kuansing mengkampanyekan pengunaan masker dan pembagian masker secara serentak,”tuturnya.

Berita Terkait :  Pencanangan Perusahaan Tangguh, Ketua DPRD Karimun Hadiri Perayaan HKKD 2020

Dalam kesempatan ini Kapolres Kuansing turut serta membagikan masker kepada para masyarakat, khususnya kepada pengguna jalan yang tidak mematuhinya protokol kesehatan

Selanjutnya, ada 12 titik (2 titik Polres dan 10 titik Polsek jajaran) pembagian masker secara serentak ini yaitu di Bundaran tugu Pelajar dan pertigaan depan Bank Mandiri dan tempat tempat keramaian yang ada dijajaran Polsek.

Penerapan Disiplin dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian COVID 19 yang dibagikan kepada masyarakat merujuk kepada surat Bupati Kuansing Nomor 42 Tahun 2020.

Disela sela pembagian masker secara serentak ini, salah seorang warga bersama Atan Ndut mengapresiasi kegiatan Polres Kuansing ” Trimo kasih kami mo…apak ala mambagikan masker ko”

Rangkaian acara diawali dengan coffee morning bersama di Mapolres Kuansing dimana turut hadir yang mewakili Forkopimda, Asistensi III, Pabung 0302 INHU, Ketua Komite Pencegahan COVID 19 Kabupaten, Ketua FKUB,

Berita Terkait :  Tanggal 23 Agustus Seluruh Jemaah Calon Haji Meranti Pulang Ke Tanah Air

Ketua MUI, Ketua LAM Riau Kuansing, tokoh masyarakat, Himpunan Mahasiswa Indonesia Kuansing, perwakilan partai Politik, Kadis Kesehatan, Kadis Perhubungan dan rekan rekan awak media.**

(roder)

Bagikan Artikel ini :

Komentar

Tinggalkan Balasan