Nurdin Basirun Diangkut KPK ke Jakarta

Nurdin Basirun Diangkut KPK ke Jakarta
Posted by:


Liputankepri.com , BatamKasus suap reklamasi menyeret Gubernur Kepri, Nurdin Basirun. KPK melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT), pada Rabu (10/7/2019) malam.

Nurdin bersama lima orang yang terjaring OTT dibawa ke Jakarta melalui Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang, Kamis (11/7/2019) pagi menjelang siang.

Pantauan di lapangan sekitar pukul 10.00 WIB terlihat sebuah mobil Avanza warna hitam BP 1782 YW tiba di ruangan VIP Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang.

Terlihat dua orang pria dan satu wanita turun dari mobil dengan menggunakan penutup wajah, mereka pun tergesa-gesa masuk kedalam Gedung VIP dan disusul dua orang penyidik KPK.

Terlihat juga pria diduga Kadis Kelautan dan Perikanan Kepri, Edi Syofyan mengenakan baju kaos hitam menutup wajahnya dengan sebuah shal mengenakan kacamata dikawal menuju lobi bandara.

Berita Terkait :  Diperiksa KPK, Bupati Meranti Ngaku Tak Kenal Bowo Sidik

Sementara Gubernur Nurdin, Basirun muncul belakangan dengan kepala ditutupi kain semacam handuk berwarna biru. Ia terlihat menenteng tas berwarna coklat.

Nurdin Basirun berserta tiga orang lainnya tiba di Gedung VIP. Ia terlihat duduk di kursi ruangan dengan wajah masih ditutupi handuk kecil tersebut.

Kemudian mereka pun berjalan antre menuju ke Pesawat Lion Air.

Terlihat Nurdin Basirun berjalan santai digiring petugas menuju pesawat. Berbeda saat mereka tiba di bandara yang tampak tergesa-gesa menerobos kerumunan wartawan yang sudah standby dengan kamera di pintu masuk bandara.

Rombongan ini berangkat ke Jakarta menggunakan pesawat Lion Air JT 0621 kelas ekonomi.


Bagikan Artikel ini :
Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.