Partai Golkar Karimun Gembleng Para Caleg Dengan Bimtek

Partai Golkar Karimun Gembleng Para Caleg Dengan Bimtek
Bagikan Artikel ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

liputankepri.com, KARIMUN – Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) dalam rangka mematangkan para calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Karimun, di Karimun City Hotel, Minggu (04/11/2018).

Bimtek ini dilaksanakan sebagai pembekalan dan pematangan para caleg sebelum mengikuti kontes demokrasi Pileg bulan April 2019 mendatang.

Ketua DPD Partai Golkar Karimun, Aunur Rafiq, mengatakan tujuan bimtek ini agar para caleg memiliki kemampuan, pengetahuan, serta kompetensi tinggi dalam berlaga di Pemilu.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Karimun H Aunur Rafiq (kiri) dan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepri H Ansar Ahmad (kanan)

loading…


“Harapannya, para caleg memiliki persiapan dan memahami tupoksi saat dinyatakan jadi (menang), serta mempunyai sifat dan komitmen untuk membangun Kabupaten Karimun,” ungkap Aunur Rafiq yang juga Bupati Karimun.
.

Dalam Bimtek ini, menghadirkan pemateri diantaranya Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepri H Ansar Ahmad, Ketua Bawaslu Kabupaten Karimun Nurhidayat, Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Lulik Febyantara.

Dalam diklat dan bimtek tersebut, hadir semua caleg DPRD Kabupaten Karimun yang berjumlah 30 caleg, dan 6 orang caleg untuk Provinsi Kepri.

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepri H Ansar Ahmad menegaskan, selain mentarget pencapaian kursi dan memimpin legislatif   Partai Golkar juga dapat menjadi partai yang menjalankan amanat UU

“Kita ini kan partai senior dan berpengalaman, jadi kita harus bisa memberikan contoh bagi partai-partai yang lain. Bahwa tugas kita bukan hanya mengejar kemenangan di pesta demokrasi, namun ada tugas penting yang diamanatkan UU yakni edukasi politik,” tegas Ansar. (syah)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.