oleh

Paslon Berseri Jalani Pemeriksaan Kesehatan Di RSUD Arifin Achmad

Pekanbaru – Setelah pendaftarannya sebagai calon bupati – wakil bupati Meranti diterima KPU Kabupaten kepulauan Meranti, Jumat pagi (04/09/2020).

Pemeriksaan kesehatan dilakukan untuk memenuhi persyaratan calon bupati/wakil bupati sehat jasmani dan rohani.Tiba di RSUD Arifin Achmad, Minggu pagi (06/08/2020) sekira pukul 06.40 WIB,

Pasangan calon bupati – wakil bupati Hery Saputra – Muhammad Khozin melanjutkan proses pemeriksaaan kesehatan di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.

Hery & Khozin langsung memasuki ruang lobi untuk melakukan registrasi. Setelah itu pasangan yang diusung PAN, Demokrat, Nasdem, memasuki ruang pemeriksaan kesehatan.

Cukup lama pasangan dengan singkatan BersERI berkah itu melakukan pemeriksaan. Setelah itu keduanya keluar dengan senyum wajah berseri.

Berita Terkait :  ​Lebaran Kedua Bupati Meranti Sembangi kerumah Tokoh Riau di Pekanbaru

“Alhamdulillah pemeriksaan kesehatan hari ini selesai dan lancar. Inshaallah kami sehat,” jelas Hery.

Disampaikannya pemeriksaan kesehatan dilakukan secara menyeluruh untuk memastikan kondisi kesehatan.

“Ada pemeriksaan jantung, pemeriksaan labor, pemeriksaan gula darah, kolesterol, radiologi dan lainnya, seperti rangkaian MCU,” jelas Hery lagi.

Dikatakan Hery Saputra sejauh ini pemeriksaan berjalan lancar dan berharap hasilnya pun sesuai harapan.

Diungkapkan untuk hari ini, pemeriksaan dilakulan sebatas pemeriksaan jasmani. Besok, Senin (07/09/2020) dilanjutkan ke pemeriksaan rohani dan bebas penyalahgunaan narkoba.

“Besok dilanjutkan pemeriksaan rohani dan bebas penyalahgunaan narkoba dari Tim kesehatan meliputi iDi, Himpsi, dan BNN. Doakan kami semoga sehat selalu ya ,” ungkap Hery saputra.***

Berita Terkait :  Plt Gubernur Kepri Resmikan 100% Desa Berlistrik di Kabupaten Natuna

(Rilis)

Bagikan Artikel ini :