oleh

Paslon “BERSERI” mendapat dukungan dari Partai Nasdem

Meranti – Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Meranti, Herry Saputra dan M Khozin mendapat rekomendasi untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti dari Partai Nasional Demokrat (NasDem)

Penyerahan surat rekomendasi diberikan oleh Ketua DPW Partai Nasdem Riau, Willy Aditya di Kantor DPP Jakarta, Kamis (06/08/2020).

“Sebelumnya memang ada saling klaim dukungan, namun hari ini sudah jelas dukungan NasDem untuk Pilkada Meranti,” kata Willy.

Willy juga menjelaskan, Herry Saputra dan M Khozin tidaklah memiliki berbagai macam persoalan, dan lewat visi-misi yang mereka paparkan terlihat memang tulus membangun sebuah daerah.

“Ada beberapa pasangan yang mencoba mendapatkan rekomendasi NasDem, namun pasangan yang kita pilih ini yang kita anggap sejalan dengan cita-cita NasDem,” pungkasnya.

Berita Terkait :  Kadisdik Buka Seleksi O2SN, Ratusan Pelajar Tingkat SD, SMP Se-Meranti Siap Berkompetesi Fair Play

Sementara Herry menyebut dengan dukungan dari NasDem dirinya merasa lebih optimis lagi untuk merebut hati masyarakat Meranti.

“Sebelum NasDem kita juga dapat dukungan PAN dan Demokrat. Insyaallah kita akan ciptakan Magnet Biru dengan Koalisi Biru,” singkatnya.**

(Paan)

Bagikan Artikel ini :