oleh

Paslon Berseri Meranti Hadiri Undangan DPP Demokrat

Meranti – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Said Hasyim dan Herry Saputra menghadiri undangan DPP Partai Demokrat, Minggu ( 21/6/2020) di Jakarta.

Agenda undangan ini merupakan konsolidasi organisasi pada Pilkada serentak 2020 dan komitmen calon kepala daerah dan di terima langsung oleh Bappilu DPP Demokrat Andi Arief.

“Alhamdulillah kami paslon Cabup dan Cawabup kepulauan Meranti di undang oleh DPP Partai Demokrat hari ini ke Jakarta,” kata Herry Saputra via Hp selularnya.

Herry menambahkan, undangan ini merupakan konsolidasi dan komitmen paslon Cabup dan Cawabup kepulauan Meranti dari DPP Demokrat,” ujar Herry.

Meski belum diumumkan secara langsung oleh DPP Demokrat ,namun siapa Cabup dan Cawabup kepulauan Meranti yang dapat rekom bisa diketahui.

Berita Terkait :  Lagi, Satu Warga Meranti Positif Covid-19 Berdasarkan Hasil Rapid Test

Dengan di deklerasinya Pasangan Calon Cabup dan Cawabup kepulauan Meranti Said Hasyim dan Herry Saputra melalui Partai Demokrat makin menguatkan sinyal akan munculnya calon kuat pada perhelatan Pilkada yang rencananya akan digelar Desember 2020 mendatang.

Turut hadir Bapillu DPP Andi Arief baju kuning Ketua DPD Demokrat Riau Asri Auzar SE. MSi Sekjend DPD Demokrat Riau Drs. Edy Mohd Yatim.**

(an)

Bagikan Artikel ini :