oleh

Pembangunan Jalan Kecamatan Belat Diresmikan

Karimun – Bupati Karimun Aunur Rafiq mendampingi Plt. Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto dalan rangka kunjungan kerja meresmikan pembangunan Jalan Sei. Asam, Sebele, Penarah dan Lebuh di Kantor Kecamatan Belat.

Kunjungan kerja ini sekaligus memberikan bantuan Hand Sanitizer dan Masker untuk Mushola dan Mesjid di Tanjung Batu Kecamatan Kundur, Minggu ( 28/6/2020 ).

Turut hadir, Sekretaris Daerah, Dr. H. Muhd. Firmansyah, M. Si., Asisten II, III, Kadis Pertanian, Kadis Kesehatan, Kabag Administrasi Umum dan Kabag KomHumas.

Kegiatan Plt. Gubernur Kepulauan Riau Isdianto yang didampingi Bupati Karimun Aunur Rafiq bermula di Kantor Kecamatan Belat, dengan kegiatan Silaturahmi dengan Tokoh – Tokoh Masyaràkat sekaligus memberikan bantuan Hand Sanitizer dan Masker untuk Mesjid dan Musholla.

Berita Terkait :  Bupati Karimun Hadiri Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan

Kemudian dilanjutkan dengan peresmian Pembangunan jalan Sei. Asam, Sebele, Penarah dan Lebuh yang dianggarkan di APBD Provinsi.

“Kami sudah mengajukan untuk anggaran program pembangunan jalan ini sekitar Rp 15 Milliar, namun karena kondisi keuangan yang minim, sehingga dapat teranggarkan sekitar Rp 5 Milliar,” terang Aunur Rafiq.

“Jika anggaran hanya sekitar Rp 5 Milliar, jujur saja pembangunan jalan ini tidak akan terselesaikan dengan cepat, tentunya masyarakat mengharapkan agar pembangunan ini dapat terealisasikan dengan cepat dan maksimal,” harapnya.

Dijelaskan Aunur Rafiq, mulai tahun ini Pemerintah Kabupaten Karimun akan membangun jalan dari induk pusat Pemerintahan ke Desa. Namun, dikarenakan kondisi keuangan Kabupaten Karimun yang sangat terbatas, sehingga tidak mampu melakukan proses pembangunan jalan secara menyeluruh.

Berita Terkait :  Bupati Karimun hadiri giat pelayanan KB serentak

Kegiatan dilanjutkan ke Kecamatan Kundur tepatnya di Mesjid Nurul Salam dengan kegiatan penyerahan bantuan 26 Paket berupa, Hand Sanitizer dan Masker untuk Mesjid dan Mushollah di 4 (empat) Kecamatan di Pulau Kundur. ( Untuk Kec. Kundur, Kuta, Kuba dan Ungar ) .**

(aidy/humas)

Bagikan Artikel ini :