oleh

Pemcam Rangsang Mengaku Bersyukur, Bakal Calon Bupati Meranti H. M. Adil Hadiri Peringatan Maulidur Rasul

MERANTI — Anggota DPRD Provinsi Riau yang juga Bakal Calon Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H.Muhammad Adil hadiri Peringatan Maulidur Rasul Muhammad SAW di Masjid Al-Falah Jl. A. Yani Desa Citra Damai, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti – Riau. Rabu malam (6/11/2019).

Ceramah agama yang diisi oleh Ustad Shodiq asal Ibu Kota Kabupaten itu turut dihadiri Camat Rangsang Tunjiarto M.Pd, Sekcam Rangsang Khamril, Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti H. Hatta, Kepala UPT, Kepala Bank Riau Kepri, Kapolsek Rangsang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tamu Undangan lainnya.

Tema yang diusung Panitia dalam Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini adalah “Dengan Maulid Nabi Muhammad SAW, Mari kita tingkatkan kebersamaan dalam membangun mental, spiritual menuju masyarakat Madani yang islami berlandaskan iman dan Taqwa”

Berita Terkait :  Diduga Korupsi Dana Desa, Polres Kampar Tangkap Mantan Kades Gerbang Sari

Ketua Panitia Penyelenggara Muhidin dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf kepada tamu undangan dan trimakasih atas ketersediaan masyarakat untuk hadir dalam acara tersebut.

Panitia juga mengapresiasi atas kehadiran Anggota DPRD Provinsi Riau H. Muhammad Adil, SH dimana dapat mnyempatkan waktu dan memberi kontribusi pada acara yang dihadiri ratusan masyarakat itu.

“Trimakasih kepada anggota DPRD Provinsi Riau yang telah membantu menfasilitasi acara ini,” Ujar Muhidin

Sejalan dengan Ketua Panitia, Camat Rangsang Tunjiarto dalam sambutannya juga mengapresiasi kedatangan Polikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu.

“H. Adil datang kemari tidak hanya pada masa kompanye saja, tapi setelah duduk menjadi Dewanpun beliau tetap datang ke Desa kita,” Ujar Camat Tunjiarto.

Berita Terkait :  Barusan Polisi Keluarkan Sirine Minta Warga Ke Bukit

Selaku Pemerintah Kecamatan, Tunjiarto juga berterimakasih karena banyak kegiatan Kecamatan yang sudah mendapat bantuan, salah satunya Event Tournament Sepak Bola Rangsang Cup III yang baru selesai digelar.

“tadi sore beliau juga hadir menyaksikan Final Rangsang Cup III di Stadion Selendang Pelangi Tanjungsamak, beliau membantu kita 15 jt. Alhamdulillah,” Syukurnya yang diikuti Masyarakat yang hadir.

Pemerintah Kecamatan juga menghimbau dibulan yang baik, dalam momen Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW agar masyarakat mensyukuri segala kenikmatan dan keteladan yang diajarkan Nabi.

“Dibulan berkah ini, mari kita pertajam pertajam kembali keimanan dan ketaqwaan kita dalam mengikuti teladan Rosulullah,” pungkasnya.

Sementara itu, Ustad Sodiq dalam ceramahnya yang berlangsung lebih kurang 2 2 jam itu menjelaskan tentang sejarah kelahiran Baginda Rasul, kisah kisah dan karomahnya para Waliyullah dan terahir Dia mengajak Masyarakat Citra Damau untuk bersinergi dengan Rasulullah dalam keadaan apapun.

Berita Terkait :  Bahas Upaya Peningakatan Pariwisata, Dispapora Kunjungi LAMR Kepulauan Meranti

“Intinya Apapun profesi kita, apapun aktivitas kita sambungkan hati kita dengan Rosulullah SAW, itulah bukti keimanan kita kepada Rosulullah, ” tutupnya (Rls/tmy)

Bagikan Artikel ini :