oleh

Pemda Salurkan Beras Bulog Untuk 25 Ribu Rumah Tangga Di Meranti

-Ekonomi, Meranti-34 dilihat

LIPUTANKEPRI.COM,SELATPANJANG, – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti melalui Bidang Ekonomi Sekdakab Meranti terus saja tingkatkan suberdaya beras bagi masyarakat miskin sudah tiga triwulan Dan Kali ini ada 25 ribu rumah tangga sasaran di salurkan wilayah Kepulauan Meranti.


Informasi ini sebagaimana yang di sampaikan Kabag Ekonomi Sekdakab Meranti Agus wanto Kepada Wartawan di ruang Kerjanya Kamis (14/9) siang.

“Sudah ada triwulan ketiga jelang september masuk pada oktober, tidak jauh selama ini kita sudah sumberdaya beras raskin dengan menjaga kwalitas beras baik Dan untuk di kosumsi masyarakat melalui Bulog Bengkalis, “ujar dia.

Kata Aguswanto sampai saat ini, sama-sama kita telah menjaga kualitas beras yang bail, kalau ada beras kurang baik,tentunya kita akan ganti dan itu kwajiban bulog untuk mengantinya.kata dia.

“Saat ini, kita sudah salurkan,25 ribu rumah tangga sasaran kebutuhan beras raskin semua tepat sasaran, namun kendala di lapangan terkadang beras kurang bagus itu, berhak di ganti bulog masyarakat melalui, RT Dan Desa/Lurah juga berkoordinasi secara bersama agar kebutuhan beras tepat sasaran, “ungkap Kabag Ekonomi.

Kata Agus lagi, ada beras tidak bagus, maupun RT, Desa lurah bersangkutan, harus jeli, mama beras buruk, bisa di ganti.

“Namun jangan lupa tanda tanggan berita acara, sudah itu, di bawak ke bulog agar betul -betul di cek, agar tidal bola balik nantinya, di ganti pihak bulog, “ungkap dia.

Kabag Ekonomi juga berharap Kepala desa / lurah bersama membantu langsung berperan aktif, kalau mengambil beras mintak di cek betol-betol. harap Agus.

Sementara itu, Perwakilan Kepala Desa Edi Murkan mengatakan dengan adanya koordinasi antara pihak bulog dan pemerintah daerah melalui Kabag Ekonomi berharap tentunya harus tepat sasaran Bulog menyalurkan Kepada Masyarakat harus kwalitas bagus. 

“Jangan kwalitas beras kurang baik kita terima, kita harus lihat dahulu bagaimana situasi bagaimana beras di salurkan kepada masyarakat,”ucap Edi Murkan.(lk2)

Bagikan Artikel ini :
Berita Terkait :  Puluhan Pendukung Pasangan "BERSERI" Kembalikan Berkas Ke DPD Partai Golkar Meranti

Komentar

Tinggalkan Balasan