oleh

Pemuda Meranti di Karimun Galang Dana Buat Akila Putri

Karimun – Pemuda Kekerabatan Masyarakat Meranti melakukan aksi kemanusiaan dengan melakukan penggalangan dana di beberapa lokasi yang ada di Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau.

Aksi pengalangan dana ini dilakukan untuk membantu Akila Putri (5) yang terkena penyakit Hidrocephalus / lendir berlebihan di otak yang bertempat tinggal di Paya Manggis RT 06 RW 01 Kelurahan Baran Timur Kecamatan Meral.

Ketua Pemuda PKKM Heri ketika dikonfirmasi media liputankepri.com dirumah makan Beringin Peliput, Selasa (13/1) mengatakan, penggalangan dana ini akan dilakukan 10 hari di beberapa lokasi yang ada di Tanjung Balai Karimun.


“Untuk penggalangan dana ini akan kita lakukan selama 10 hari kedepan, dan alhamdulillah sudah 7 hari berjalan,” jelasnya.

Berita Terkait :  Bupati Karimun Tinjau PDAM Moro

Heri menyampaikan rasa ucapan terima kasih kepada pihak pihak yang mendukung untuk penggalangan biaya keberangkatan pengobatan Akila Putri dan kepada masyarakat yang memberikan apresiasi penggalangan dana ini.


“Saya sangat berterima kasih kepada pihak pihak yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu karna telah mendukung penggalangan dana yang kami lakukan ini,” ujar Heri.

Kendati demikian, Heri menyampaikan kepada masyarakat yang ingin menyumbang bisa datang langsung ke sekretariat PKKM Jalan Batu Lipai Ruko Pemuda Meranti.

(Agus.HZ)

Bagikan Artikel ini :

Komentar

Tinggalkan Balasan