banner 200x200

Penemuan Mayat Di Kabupaten Kepulauan Meranti Ternyata Korban Speed Boot tengelam Di Selat Malaka Korban Bertambah jadi 10

Penemuan Mayat Di Kabupaten Kepulauan Meranti Ternyata Korban Speed Boot tengelam Di Selat Malaka Korban Bertambah jadi 10
Bagikan Artikel ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

LIPUTANKEPRICOM,PEKANBARU – Jumlah mayat yang mengapung di Selat Malaka di Riau terus bertambah. Data korban yang ditemukan hingga hari ini berjumlah sebanyak 10 orang.

“Total keseluruhan mayat yang ditemukan di Selat Malaka sebanyak 10 orang. Dari jumlah itu, 3 mayat sudah terinditifikasi dan jasadnya sudah diserahkan ke keluarganya,” kata Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto saat menggelar jumpa pers di RS Bhayangkara Polda Riau, di Jl Kartini, Pekanbaru, Selasa (4/12/2018).

Sunarto kemudian menjelaskan mengenai kronologi penemuan mayat tersebut. Jasad pria pertama ditemukan pada 24 November 2018.

Selanjutnya mayat kembali ditemukan pada 29 November terdiri dari satu wanita dan dua pria. Sehari kemudian mayat wanita kembali ditemukan pada pada 30 November.

Selanjutnya, sambung Sunarto, mayat kembali ditemukan pada 1 Desember terdiri tiga pria dan satu wanita. Terakhir ditemukan satu mayat perempuan di perairan Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Penemuan satu mayat pertama kali 24 November di bawa ke RSUD Dumai. Karena sudah berhari-hari tidak ada keluarganya, diserahkan ke dinas sosial dan dikebumikan,” kata Sunarto.

Dari jumlah mayat tersebut, kata Sunarto, tim RS Bhayangkara Polda Riau sudah melakukan identifikasi 3 korban. Mereka seluruhnya sudah dibawa pulang keluarganya.

“Untuk penemuan satu mayat perempuan hari ini, belum tiba di RS Bhayangkara Polda Riau. Tim lagi membawa mayat tersebut ke RS Polda Riau,” kata Sunarto.

Tiga mayat yang sudah terintifikasi yakni, Ujang Chaniago (48) dan Mimi Dewi (32) warga asal Sumatera Barat serta Marian Suhadi (24) warga Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.**

Berita Terkait :  Persiapan Milad PKS Genap 19 Tahun 
Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.