Peningkatan Jalan Kedabu Rapat- Sendaur Disarankan Untuk Dihentikan Oleh Tim TP4D Kejaksaan Kepulauan Meranti

Peningkatan Jalan Kedabu Rapat- Sendaur Disarankan Untuk Dihentikan Oleh Tim TP4D Kejaksaan Kepulauan Meranti
Posted by:


Liputankepri.com,MerantiProyek peningkatan jalan desa Kedabu Rapat -Sendaur, Kecamatan Ransang persisir, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau. Yang dikerjakan PT Andam Dewilestari telah dihentikan oleh Tim TP4D kejaksan Kabupaten Kepulauan Meranti.

Proyek yang dibiayai melalui Anggaran APBD meranti tahun 2019 sebesar Rp13.547.380.000,00. itu dihentikan karena lokasi yang dikerjakan tepatnya di jalan ruas desa Bina Sempian- Sendaur.

Sepertinya hal, disampaikan ketua TP4D kejaksaan Kasi Intel Zea Ulfa, melalui Anggotanya Robby Prasetya, bahwa pihaknya sudah menyarankan pengerjaan peningkatan jalan tersebut di hentikan.

Tim TP4D kejaksaan Kabupaten Kepulauan Meranti sudah menyarankan agar perkerjaan penikatan jalan tersebut tidak dilanjutkan srbelum persolan tersebut selesai.

“Kita sudah turun kelapangan, dan kita juga sudah menyarakan agar perkerjaan dihentikan, dan meminta pihak terkait untuk menyelesaikan persolan tersebut,”Kata Robby kepada mesia ini, Kamis 04/07/2019.

“Kita hanya menyarankan sebelum perkara tersebut lebihjauh dan dapat merugikan negaran yang masuk kedalam persolan hukum, itu kembali kepada mereka mau mendengar saran kita atau tetap mau melanjukanya,” Tutup Robby(Tommy)


Bagikan Artikel ini :

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.