Pererat Silaturahmi,Polres Tanjung Pinang Gelar Ibadah Keliling

Pererat Silaturahmi,Polres Tanjung Pinang Gelar Ibadah Keliling

Liputankepri.com.Tanjungpinang – Polres Tanjungpinang terus berupaya bersilaturahmi untuk mendekatkan diri dengan masyarakat melalui kegiatan ibadah solat keliling, sholat Jumat dan Solat Subuh disetiap masjid-masjid.

Dimana dalam kegiatan tersebut Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH menyampaikan bahwa kegiatan akan terus dilaksanakan karena merupakan kegiatan yang sangat positif dan bermanfaat.

“Kegiatan seperti ini merupakan kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, mempererat silaturahmi dan juga meningkatkan iman dan takwa,” ucap Ucok, Minggu(6/1) melalui rilis resmi terima media ini.

Di Minggu subuh (6/1/2019) ini, Personil jajaran Polres Tanjungpinang melaksanakan ibadah sholat subuh keliling yang bertempat di Mesjid Jannatul Ma’wa Jl. Soekarno Hatta Tanjungpinang.

Hadir dalam kegiatan ini, Kabag Sumda Kompol Jaswir, Kapolsek KKP Kompol Zulkifli serta Personil Polres Tanjungpinang dan Polsek jajaran turun meramaikan mesjid pada subuh hari.

Dengan adanya kegiatan ini, Ucok juga mengajak Masyarakat Kota Tanjungpinang untuk mendukung Polri dan Polres Tanjungpinang dalam mengamankan jalannya Pileg dan Pilpres Tahun 2019. (Budi)

Bagikan Artikel ini :

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.

•• Box Redaksi | Kode Etik | Standar Perlindungan ••