Perhimpunan Melayu Raya Karimun gelar Halal Bihalal di Pantai pelawan Desa Pangke

Perhimpunan Melayu Raya Karimun gelar Halal Bihalal di Pantai pelawan Desa Pangke
Posted by:


Liputankepri.com KarimunDalam rangka meningkatkan silaturahmi antar anggota dan pengurus, Perhimpunan Melayu Raya Karimun menggelar Halal Bihalal keluarga Besar Melayu Raya Karimun di Pantai Pelawan Desa Pangke Meral Minggu (23/6/2019).

Ketua Panitia Halal Bihalal, Bambang Irawan yang menjabat sebagai Ketua Devisi Bidang Sosial dalam kata sambutannya mengatakan bahwa acara Halal bihalal ini di gagas oleh teman-teman serta Pengurus Melayu Raya Karimun yang sering kongkow di sekretariat Warung Menner.

“Halal bihalal ini kali yang pertama kami laksanakan sejak dilantiknya Kepengurusan perhimpunan Melayu Raya Karimun beberapa waktu lalu, makadari itu kami akan jadikan halal bihalal ini sebagai agenda tahunan” ucap Benk Benk sapaan akrabnya.

Benk Benk juga mengatakan kedapan semoga semakin kompak, selalu berbuat untuk masyarakat terkhusus Karimun dan sekitarnya.

“Saya berharap kedepan perhimpunan Melayu Raya Karimun ini dapat menjadi contoh bagi generasi muda, tidak hanya sekedar kumpul melainkan menciptakan kegiatan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat terkhusus bidang sosial” Benk Benk penuh harap.

Masih Benk benk, kedepan oraganisasi melayu raya semakin luar biasa kebersamaan dan kekompakannya dalam bertugas maupun menyelesaikan masalah. Bak pepatah melayu “tak ada gegading yg tak retak”.
Ibaratkan sapu lidi jika di pisahkan maka ia akan mudah di patah, bila ia bersatu maka sulit di patah.

itulah sapu lidi yang memiliki kekuatan, ibarat sebuah organisasi yang mempunyai kekuatan ketika bersama dan saling mendukung. walaupun kebersamaan itu sulit untuk dilakukan dari beberapa orang tapi ketika perbedaan yang menghalangi kebersamaan memiliki tujuan, interaksi, motivasi, dan doa InsyaAllah sebuah organisasi akan berjalan sesuai rencana.

Ditempat yang sama Faridah selaku anggota Devisi Bidang Agama yang juga sebagai panitia halal bihalal saat di wawancarai mengatakan kedepan Perhimpunan Melayu Raya Karimun semakin solid dan semakin kreatif.

“Tantangan Melayu Raya Karimun kedepan lebih berat, situasi ini mesti disikapi dengan kerja cerdas dan kerja keras,” tegas Faridah.

Acara Halal Bihalal Keluarga Besar perhimpunan Melayu Raya Karimun ini dihadiri sekitar 30 Anggota dan pengurus yang aktif.

Dalam pantauan awak media dilapangkan, kekompakan antara pengurus serta anggota terjalin dengan baik sehingga kegiatan berjalan dengan lancar, kegiatan diawali dengan doa bersama dilanjutkan dengan sesi bakar bakar untuk menu santap siang bersama keluarga besar Melayu Raya Karimun.(Ron)


Bagikan Artikel ini :

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.