Peringati HUT ke-21, Lanal TBK Santuni Anak Yatim dan Galang Dana Untuk Korban Gempa di Palu 

Peringati HUT ke-21, Lanal TBK Santuni Anak Yatim dan Galang Dana Untuk Korban Gempa di Palu 
Bagikan Artikel ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

liputankepri.com, KARIMUN – Dalan rangka memperingati HUT yang ke-21, Pangkalan TNI AL (Lanal) Tanjung Balai Karimun selain memberikan santunan kepada anak yatim dan para warakawuri di Makolanal TBK, juga melakukan penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Rabu (10/10/2018).

Komandan Lanal TBK Letkol Laut (p) Totok Iriyanto, menyerahkan bantuan kepada perwakilan panti asuhan Jabal Nur

loading…


Komandan Lanal TBK Letkol Laut (P) Catur Yogiantoro mengatakan, selain sebagai wujud kepedulian, kegiatan kali ini juga sebagai wujud kebersamaan antara TNI dan rakyat melalui silaturahim.

“Sinergitas TNI dengan rakyat sangat dibutuhkan. Melalui HUT Lanal yang ke-21 ini kita juga ingin berbagi dengan saudara-saudara kita. Dengan harapan agar apa yang kita berikan ini dapat mebjadi berkah dan menambah kebahagiaan bagi mereka,” kata Catur.

Catur juga mengatakan, disamping menyerahkan santunan kepada anak yatim, Keluarga besar Lanal TBK juga melakukan penggalangan dana untuk korban gempa di Palu dan Donggala. Hasilnya akan disalurkan melaui Pangkalan Utama IV (Lantamal IV) Tanjung Pinang.

“Kita juga turut berduka dan prihatin atas musibah yang menimpa saudara kita di Palu dan Donggal, Sulawesi Utara. Dikesempatan ini kita juga melakukan penggalangan dana agardapat sedikit meringankan beban saudara kita,” ujarnya.

Selain menyerahkan bantuan kepada dua panti asuhan yang ada di pulau Karimun yaitu, Panti Asuhan Muhammadiyah dan Panti Asuhan Jabal Nur, Danlanal secara simbolis menyerahkan plakat dan bantuan kepada perwakilan warakwuri Lanal TBK.

Karindia Catur Yogiantoro, Ketua Cabang 6 Korcab IV Jalanastri I, menyerahkan bantuan kepada perwakilan panti asuhan Muhammadiyah

Acara peringatan HUT Lanal TBK yang ke-21 ini, juga dimeriahkan dengan hiburan bersama keluarga besar dan Saka Bahari Lanal TBK. Disamping hiburan juga disediakan berbagai macam doorprize

Kemeriahan acara dihadiri oleh seluruh perwira staf, prajurit, PNS Lanal TBK serta purnawirawan TNI AL. Semuanya berbaur dengan penuh kebahagiaan dan rasa syukur. (syah)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.