banner 200x200

Persit Kartika Chandrakirana Koorcabrem 033 PD I/BB Gelar Kegiatan Penilaian Hidup Sehat

Persit Kartika Chandrakirana Koorcabrem 033 PD I/BB Gelar Kegiatan Penilaian Hidup Sehat
Posted by:
Bagikan Artikel ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Liputankepri.com,Bintan – Menyambut HUT Persit Ke – 72 yang jatuh pada tanggal 3 April 2018 akan datang, Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandrakirana Koorcabrem 033 PD I/BB Gelar kegiatan Penilaian Rumah Sehat, Bayi Sehat dan Posyandu, yang bertempat di Kodim 0315/Bintan,Minggu, (04/03/2018).

Menurut keterangan salah seorang team penilai yang sekaligus juga sebagai Pengurus di Persit KCK Koorcabrem Nancy Budhi Utomo, penilaian ini diadakan sebagai bentuk kepedulian dan penghargaan kepada istri prajurit yang telah membiasakan untuk hidup sehat dan merawat serta mendidik putra-putrinya dengan baik.

“Apabila rumahnya sehat, serta putra -putrinya sehat, cerdas dan kuat tentunya akan menjadi modal utama bagi istri prajurit dalam mendampingi dan memberikan semangat kepada suaminya, Sehingga para suami dapat memberikan pengabdian terbaiknya bagi bangsa dan negara yang kita cintai ini”, tutur Nancy.

Masih Nancy, Hal ini Tidak dapat dipungkiri, dibalik kesuksesan dan kegagahan prajurit didalam melaksanakan tugasnya karena memiliki Persit yang hebat dan tangguh disisinya.

Kegiatan penilaian ini akan berlanjut sampai dengan empat hari ke depan, dimana tim penilai akan mendatangi Jajaran Kodim, Yonif Raiders Khusus 136/TS dan berakhir dengan penilaian di Makorem 033/WP.

Berdasarkan data dilapangan, satuan jajaran Korem 033/WP menyiapkan dua rumah tersehat, lima balita tersehat dan satu posyandu yang dijadikan andalan untuk dinilai dan sebelumnya telah melalui penilaian dari satuan masing-masing.(ron)

 

 

Berita Terkait :  Pantai Lagoi Bintan Tercemar Oleh Limbah Minyak Hitam

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.