oleh

PMII Karimun Gelar Silaturahmi Akbar Sekligus Konfercab V

-Karimun-9 dilihat

Liputankepri.com KarimunPMII Karimun Gelar Silaturahmi Akbar sekaligus Konfercab V di Gedung Nilam Sari, Poros Karimun, Sabtu (06/07/2019).

Agenda tahunan PMII dalam pergantian struktur kepengurusan disebut Konferensi Cabang (KONFERCAB). Kali ini kegiatan tersebut berlangsung selama 2 hari dimulai pada tanggal 6-7 Juli 2019.

Berbeda dari tahun sebelumnya, Konfercab yang ke V lima didahului dengan kegiatan Silaturahmi Akbar antar sesama anggota, kader, senior maupun alumni PMII Karimun.

Ketua Panitia Bachri Jamal mengatakan sengaja mengadakan acara demikian. Jadi kita ingin memperat kembali keluarga besar PMII pasca menghadpi konstelasi politik beberapa bulan lalu.

“Sebelum pemilihan ketua dilakukan, kita mau senior, alumni dan seluruh kader terbaik kita hadir. Agar ke depan, kesolidan ini selalu membawa kita arah yang lebih baik lagi. Ujarnya.

Berita Terkait :  Lagi dan lagi Kebakaran Lahan Terjadi di Karimun

Kemudian Ketua PMII Karimun periode 2018-2019 Aal Aulia mengatakan silaturahmi adalah bagian dari NDP PMII, yakni Hablumminannas. Jadi sudah suatu keharusan keluarga besar kembali mengumpul setiap tahunnya.

“Moment seperti ini merupakan hal yang paling mendasar dalam menggapai suatu tujuan. Keluarga besar PMII sejak tahun 2012 sudah memiliki 120-an lebih terhitung dari alumni, senior, kader dan anggota.” Tutupnya.(Ron)

Bagikan Artikel ini :