Polda Kepri Gerebek Gelanggang Permainan YHK Zone

Polda Kepri Gerebek Gelanggang Permainan YHK Zone
Bagikan Artikel ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Liputankepri.com,Batam – Sebanyak 18 pekerja di gelanggang permainan (gelper) YHK Zone di komplek Lytech Blok B11-B15 yang terindikasi judi langsung diringkus oleh tim Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum), beserta barang buktinya.

Polisi mengakui pada penggerebekan dilakukan tengah malam itu, hanya menangkap 18 orang yang diduga sebagai pekerja, serta pelaku perjudian. Selanjutnya, mereka digiring ke Mapolda Kepri untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka di mata hukum.

Namun pemilik tempat yang diduga sebagai area perjudian tersebut hingga kini masih dalam pengejaran.

Dirreskrimum Polda Kepri, Kombes Pol Hernowo Yulianto mengatakan penggerebekan lokasi perjudian YHK Zone dan penangkapan para pekerja dan pelaku perjudian itu berdasarkan informasi dari masyarakat. Lalu, dikembangkan.

“Selain menangkap 18 tersangka, saat penggerebekan itu kami juga mengamankan barang bukti 1 unit desin dora, dan chip, 1 unit mesin world cup, dan chip, serta uang tunai sebanyak Rp73.440.000. Selain itu, juga ditemukan beberapa barang bukti lainnya,” katanya, Kamis (6/9).

Dari hasil penyelidikan terhadap 18 orang yang diamankan pihak penyidik Polda Kepri akhirnya menetapkan 8 orang sebagai tersangka. Mereka dianggap telah memenuhi unsur perjudian dan dijerat pasal 303 junto KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun.

Sementara untuk pemilik Gelper YHK Zone, papar Dirreskrimum Polda Kepri, masih diselidiki dan jika memenuhi unsur penyelidikan tentang perjudian, dia juga akan ditangkap.

“Kasus perjudian yang berkedok gelanggang permainan ini masih kita kembangkan dan dalami, sehingga, kita akan mengungkap siapa yang menjadi pelaku utamanya. Makanya, tim penyidik masih bekerja,” ujarnya.

Namun dia tidak dapat menyebutkan nama pemilik tempat perjudian tersebut karena dikhawatirkan akan kabur.***

Berita Terkait :  Polda Kepri Amankan KM.Surya Bakti Bawa 50 Drum Solar Tanpa Dokumen

 

 

loading…


Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.