banner 200x200

Polres Karimun Gelar Upacara HUT Bhayangkara ke 72 di Coastal Area

Polres Karimun Gelar Upacara HUT Bhayangkara ke 72 di Coastal Area
Posted by:
Bagikan Artikel ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

liputankepri.com, KARIMUN – Memperingatan HUT Bhayangkara ke 72, Kepolisian Resor (Polres) Karimun menggelar upacara di halaman Panggung Rakyat Sri Kemuning, Coastal Area,  Rabu (11/7/2018). Yang dipimpin Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya.

Kapolres Karimun beserta seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, melepaskan merpati usai upara peribgatan HUT Bhayangkara ke 72

Saat memimpin upacara, Kapolres Karimun membacakan amanat Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian. Selain mengucapkan selamat, Kapolri juga memberikan apresiasi kepada seluruh anggota Polri yang telah bersungguh-sungguh dalam melaksanakan tugasnya

“Selamat hari Bhayangkara ke 72 tahun 2018, kepada segenap anggota dan keluarga besar Kepolisian Negera Republik Indonesia dimana pun berada, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya  kepada anggota Polri dengan penuh kesungguhan bertugas di pedalaman wilayah perbatasan,” kata Hengky saat membacakan amanat Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian.

Dia juga mengapresiasi kepada anggota Polri yang selalu hadir menjaga keamanan dan ketertiban sehingga umat islam bisa menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan dengan tenang.

“Dan juga mengapresiasi kepada Polri yang bekerja keras dalam penyelenggaraan Pilkada serentak disetiap daerah yang berjalan aman dan tertib,” katanya

Kapolri juga mengatakan, bahwa dunia international telah menempatkan Indonesia kedalam 10 negera teraman di dunia. Hal ini harus dijaga dan pertahankan, karena ini merupakan hasil kerja keras seluruh elemen yang ikut terlibat.

“Saya mengingatkan agar anggota Polri tidak cepat berpuas diri. Karena kedepan kita akan menghadapi tantangan tugas yang semakin berat. Situasi keamanan dalam negeri di era digital seperti saat ini harus mampu mengantisipasi perkembangan tindak kejahatan yang semakin beragam serta revolusi dalam berbagai wujud,” jelas Kapolri dalam amanahnya yang dibacakan Kapolres Karimun (syah)

Berita Terkait :  Wabup Karimun Pimpin Upacara Memperingati HUT Provinsi Kepri ke 15

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.