Polsek Buru,Iptu Bakri S,Ip: Kaum Milenial Harus Menjadi Pelopor Utama Dalam Tertib Berlalulintas Dengan Baik

Polsek Buru,Iptu Bakri S,Ip: Kaum Milenial Harus Menjadi Pelopor Utama Dalam Tertib Berlalulintas Dengan Baik

Liputankepri.com Karimun – Polsek Buru Iptu Bakri S,Ip Menjadi Pembina Upacara di SMA N1 Buru, Sekaligus Deklarasi Milenial kepada seluruh pelajar di Halaman Upacara SMA N 1 Buru, Senin (04/02)2019).

Dalam pidatonya dari atas podium Polsek Buru Iptu Bakri S,Ip menyampaikan kepada seluruh siswa yang hadir bahwa pelajar merupakan generasi milenial yang banyak melakukan kegiatan berkendara.

“Dari atas podium ini sengaja dihadapan seluruh pelajar SMA N 1 Buru Saya sampaikan, karena pelajar merupakan generasi millenial yang banyak melakukan kegiatan berkendara. Jadi tujuan deklarasi ini adalah mengingatkan kembali kaum Millenial, bahwa kewaspadaan dalam berkendara itu sangat penting, dan kita meminta para kaum millenial untuk menjadi promotor dalam mengampanyekan cara berkendara yang baik dan aman,” ujar Bakri

Lebih lanjut Bakri mengungkapkan, selama di jalan-jalan pihaknya menemukan bahwa para pelajar atau kaum millenial masih belum melaksanakan tertib berlalu lintas.

“Tentunya dengan dekalarasi ini mereka diharapkan bisa sadar bahwa keselamatan lebih utama. Kami berharap dengan adanya deklarasi ini menyatakan bahwa kaum milenial bisa berkomitmen untuk bisa berkendara dengan aman dan tertib, harus bisa. Kaum milenial adalah agen perubahan masa depan bangsa,” tutur Bakri.

Deklarasi tersebut disejalankan dengan penandatanganan dukungan Milenial si spanduk yang telah disediakan oleh Polsek Buru.

Sementara itu seorang pelajar mengatakan bahwa dirinya merasa banyak mendapat pemahaman tentang arti keselamatan dalam berkendara yang di paparkan oleh pak Kapolsek.

” Saat pak Kapolsek berpidato tadi,saya menjadi lebih menghargai keselamatan saat berkendara dengan menggunakan Septy kendaraan. Selama ini saya bawa motor sesuka saya tanpa memikirkan keselamatan pengendara lain, terimakasih pak Kapolsek Buru terimakasih” ucap seorang pelajar yang menuntut ilmu di SMA N 1 Buru.(ron)

Berita Terkait :  Pemilik Pasir Timah 400 Ton Hasil Tangkapan BC Masih Misterius

Bagikan Artikel ini :
  • 72
    Shares

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.