oleh

Polsek Kawasan Pelabuhan Batam Goro Bersama Warga

Batam – Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Batam yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Batam melakukan giat gotong royong di area taman kolam Sekupang, Sabtu (09/1/2021) pagi.

Kegiatan ini dipimpin IPDA Jago Pasaribu bersama anggota, dan warga masarakat sekitar Taman Kolam Sekupang melakukan gotong royong membersihkan parit yang berada di sekitar taman kolam dari sampah dan ranting pohon, .

Akibat hujan deras yang terjadi pada akhir akhir ini di wilayah kota Batam mengakibatkan volume air meningkat sehingga banyak sampah dan ranting,batang pohon yang tersangkut di parit sehingga menyumbat aliran air.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam AKP Budi Hartono S.I.K M.M Menyampaikan Kegiatan ini kami lakukan agar kalau turun hujan tidak menimbulkan banjir sehingga masyarakat merasakan aman dan nyaman.

Berita Terkait :  Tim WFQR 4/Unit Jatanrasla dan Unit Intel Lanal Batam Amankan Speed Boat Diduga Penyelundup

“Karena mengingat sumbatan sampah dan ranting pohon yang menumpuk dapat menutup aliran parit sehingga air tidak mengalir secara lancar dan mengakibatkan genangan air,” tutur Budi

Budi menambahkan, Semoga dengan adanya gotong royong yang kami lakukan bersama masyarakat setempat ini bisa mempererat silaturahmi kami antara masyarkat dan Polisi,selain itupula agar wilayah sekitar pelabuhan Batam selalu tercipta aman dan kondusif dan aman dari Bencana alam.**

(Ron/rls)

Bagikan Artikel ini :

Komentar

Tinggalkan Balasan