Pria Ini Gigit Puting Susu Polisi yang Menangkapnya Saat Edarkan Sabu

Pria Ini Gigit Puting Susu Polisi yang Menangkapnya Saat Edarkan Sabu

Liputankepri.com,Aceh Utara – Seorang pengedar narkoba jenis sabu-sabu, ZAI (33), dilaporkan menggigit puting susu polisi saat ditangkap dalam sebuah operasi di Desa Batu XII Kecamatan Cot Girek, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (10/5/2019).

Kasat Narkoba Polres Aceh Utara AKP Ildani Ilyas menyebutkan, tersangka ZAI ditangkap dalam sebuah operasi penyamaran saat polisi berpura-pura sebagai pembeli.

ZI, sambung AKP Ildani, merupakan resividis kasus sabu-sabu dan baru bebas tahun 2017 lalu setelah mendekam di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Lhoksukon, Aceh Utara.

Baca juga: Akan Edarkan Sabu Rp 1,5 Miliar, 2 Pengedar Ditangkap Polisi

“Kami dapat informasi ZAI sudah sangat meresahkan masyarakat sekitar lingkungan desa itu. Di mana pelaku menjual narkoba sudah sangat berani dan bebas. Begitu kami terima informasi langsung digelar upaya penangkapan,” katanya.

Berita Terkait :  KPU Kepri Verifikasi Faktual 12 Partai Politik Peserta Pemilu

Polisi memesan dua paket sabu dari tersangka. Begitu paket diberikan, ZAI langsung ditangkap.

Saat itulah, tersangka menggigit puting susu polisi yang menangkapnya. Ildani enggan menyebut nama polisi yang digigit tersebut.

“Tersangka sempat melakukan perlawanan terhadap petugas. Malah salah satu petugas mengalami luka serius di puting susunya karena digigit tersangka saat diringkus,” ujar Ildani.

Baca juga: Dulu Dibui karena Gunakan Sabu, Kini Ditangkap sebagai Pengedar

Pelaku dan barang bukti dua paket sabu, satu timbangan serta ponsel saat ini sudah diamankan di ruang Sat Resnarkoba guna menjalani proses dan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

“Kami apresiasi warga yang menyampaikan informasi terkait pengedar narkoba,” pungkasnya.***

Berita Terkait :  Ngaku Anggota Polisi, Tipu Empat Orang

Bagikan Artikel ini :

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.