PT Timah Tbk Gelar Sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun 2019 – 2020 Pada SMAN I Pemali Di Grand Meranti Hotel

PT Timah Tbk Gelar Sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun 2019 – 2020 Pada SMAN I Pemali Di Grand Meranti Hotel
Posted by:


Liputankepri.com,Selatpanjang,- PT Timah TBK wilayah operasi Kepri dan Riau melakukan sosialisasi penerimaan perserta didik baru (PPDB) kelas beasiswa PT Timah TBK Pada SMA Negeri 1 pemali tahun pelajaran 2019/2020 di wilayah pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti Riau,Kamis 09/05/2019.

Kegiatan Sosialisasi berlangsung sekitar pukul 08:00 Wib. DiBallroom lantai 2 Grand Meranti Hotel, Jalan Kartini Selatpanjang.

Turut dihadiri jajaran PT.Timah TBK,Pembina IV/a dari Kepala SMA Negeri 1 Pemali Sunandar, S.Pd., M.M, Wakil Kepala Bidang Kurikulum SMA Negeri 1 Pemali, R.H.Harahap, S.Pd Pembina, Kepala SMA Negeri 1 Pemali Psikologi,Primalita Putri Distina, M.Ps. ,Guru SMAN 1 Pemali, Dra. Eka Trimurti, Dosen IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik, Primalita Putri Distina, M.Psi.Psikolog, Tim Peduli Pendidikan Provinsi Kep. Bangka Belitung, DR (C) Mimpin Sitepu, SE.M.M Kepala Divisi CSR dan PPM diwakili Rio Afiano Putara

Acara resmi dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kepulauan Meranti, Drs.H.Nuriman Khair MH, mengatakan pihaknya sangat menyambut baik program yang diberikan oleh PT Timah TBK, karena melalui program ini secara tidak langsung telah ikut membantu pendidikan bagi anak-anak di meranti.

Kita sangat menyambut baik sosialisasi ini, mari kita ikuti sosialisasinya dengan baik agar anak-anak kita dapat kita kirim untuk mengikuti pendidikan di sana (SMAN 1 Pemali),” ucap Nuriman

Selain itu, Nuriman juga berharap kedepannya jumlah beasiswa yang diberikan oleh PT Timah dapat bertambah, sehingga anak-anak yang berprestasi yang kurang mampu mendapat beasiswa dan mengangkat derajat keluarga serta kabupaten.

Disamping itu, Kepala Divisi CSR dan PPM PT Timah Wilayah Operasi Kepri dan Riau, diwakili Rio Afiano Putara mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi ini adalah salah satu program PT Timah di bidang Pendidikan. Ia berharap melalui program ini kehadiran PT Timah yang beroprasi di kepri dan Riau dapat lebih berarti.

“Ini salah satu program PT Timah di bidang pendidikan untuk memberi beasiswa. Kami sangat mendukung putra-putri Karimun untuk mengikuti pendidikan secara gratis melalui beasiswa ini,” kata Rio.

Rio menjelaskan, untuk penerima beasiswa pihaknya akan lebih memprioritaskan anak berprestasi dari keluarga yang kurang mampu. Sementara untuk jumlah penerima beasiswa tahun ini hanya 4 orang.

“Yang jelas beasiswa ini lebih kita prioritaskan bagi keluarga kurang mampu. Bagi anak yang menerima beasiswa seluruh biaya selama sekolah di SMAN 1 Pemali akan ditanggung PT Timah,” jelas Afriano.

Tambah ketua tim kegiatan sosilisasi tersebut, Sunandar, s.Pd., M.M, program PT Timah di bidang Pendidikan ini menjadi program rutin setiap tauhun dan untuk penerima beasiswa sendiri diprioritaskan anak berprestasi dari keluarga yang kurang mampu. Sementara untuk jumlah penerima beasiswa tahun ini hanya 4 orang.

“Yang jelas beasiswa ini lebih kita prioritaskan bagi keluarga kurang mampu. Bagi anak yang menerima beasiswa seluruh biaya selama sekolah di SMAN 1 Pemali akan ditanggung PT Timah,” jelasnya (an)


Bagikan Artikel ini :

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.