Puluhan Ranmor Terjaring Saat Razia,Satu Diantaranya Mencoba Meloloskan Diri

Puluhan Ranmor Terjaring Saat Razia,Satu Diantaranya Mencoba Meloloskan Diri
Posted by:
Bagikan Artikel ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  


Liputankepri.com,Karimun  – Satuan Lalu Lintas Polres Karimun kembali menggelar Razia,kali ini puluhan kendaraan bermotor terjaring Razia di depan Mapolres Karimun,Jum’at (06 /04/2018).

Puluhan Ranmor terjaring razia Satlantas Polres Karimun.

Puluhan Ranmor terjaring razia Satlantas Polres Karimun.

loading…


Giat Satlantas Polres Karimun ini dilakukan di depan kantor Polres Karimun dan dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Karimun AKP Teuku Fazrial Kannedy.

Fazrial Kannedy mengatakan,tujuan dari kegiatan untuk mencegah terjadinya kecelakaan dan membangun kesadaran tertib berlalulintas.

“Giat ini merupakan giat untuk anti spasi situasi kamtib mas yang selama ini kita nilai belum pernah melakukan kegiatan, selama ini kita hanya melakukan kegiatan operasi simpati, jadi kita lihat apakah ada kesadaran Masyarakat untuk melengkapi surat suratnya dalam berkendara,” tegas Kennedy

Lanjut Kennedy, Kegiatan ini untuk jadwalnya tidak kita tentukan karena untuk menjaga, jika masyarakat tau jadwal giat kita tentu nantinya masyarkat bisa jaga jaga untuk tidak melintasi area dimana kita lakukan giat.

“Kita berharap dengan tindakan yang kita lakukan ini dapat membuat efek jera bagi para pengguna kendaraan baik itu roda dua maupun roda empat,”harap Kennedy

Giat yang berlangsung selama lebih kurang satujam stengah itu telah berhasil menindak puluhan motor yang tidak memiliki kelengkapan surat berkendaraan.

Dari pantauan Wartawan Liputankepri.com dilapangan saat giat berlangsung ada seorang pengendara motor yang mencoba mengelabui petugas yang sedang berjalan, Namun hasilnya sia sia Aksi pengendara itu langsung diketahui oleh petugas.(ron)

 


Berita Terkait :  Diduga Membawa Sabu, Pria Paruh Baya Di Bekuk Polisi 
Tags: ,
banner 468x60 banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.